Sabtu, 02 Juli 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi : Selasa, 11 Februari 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle menemukan rutinitas baru mereka setelah meninggalkan Inggris dan pindah ke Amerika Utara. Mereka berdua bersama anak pertama, Archie Harrison, sekarang menetap di Kanada.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle mempunyai kebiasaan yang unik semenjak pindah ke Kanada. Mereka diketahui baru saja memesan makananan dari tempat makanan cepat saji bergaya Kanada ini.

Dilansir dari Sahiwal.tv, mereka berdua terlihat lebih leluasa untuk menikmati makanan cepat saji dari waktu ke waktu. Makanan cepat saji favorit The Duke dan Duchess of Sussex itu adalah Tim Horton's.

Tim Horton's adalah rantai makanan cepat saji di Kanada yang sebagian besar pilihan sandwich ham dan cheddar atau keju panggang dengan bacon.

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mendapat apa yang mereka inginkan. Mereka tidak terekspose oleh media secara langsung dan bersenang-senang dengan waktu yang mereka habiskan di rumah baru di Kanada.

Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Pasangan ini juga memanfaatkan lingkungan yang lebih dekat dengan alam. Namun, tak disangka ternyata mereka berdua juga menikmati makanan cepat saji di Kanada yang sebenarnya.

Perlu diketahui, selama ini Meghan Markle juga dikenal sebagai wanita yang memperhatikan gaya hidup dan kesehatan. Ia mempunyai kebiasaan berlatih yoga dan menerapkan diet ketat yang bergizi.

Ilustrasi minuman lemon. (Pixabay/Jill Wellington)

Menurut sumber, biasanya Meghan memulai harinya dengan air lemon dan ia memasukkan beragam makanan sehat sepanjang hari.

Sepertinya, makanan cepat saji tersebut akan menjadi menu baru sebagai selingan di tengah gaya hidup sehat Meghan Markle.

BACA SELANJUTNYA

Meghan Markle dan Pangeran Harry Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Ini Namanya