Sabtu, 02 Juli 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi : Minggu, 16 Februari 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Ada beberapa spekulasi baru terkait di mana Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tinggal setelah lepas dari tugas kerajaan Inggris

Dilansir dari Daily Mail, dilaporkan ada enam lokasi yang memungkinkan di mana mereka dan anak pertamanya, Archie Harrison dapat memilih untuk tinggal.

Salah satu tabloid Inggris menyarankan pasangan itu pindah ke Toronto. Ada rumor bahwa The Duke dan Duchess of Sussex membeli rumah seharga USD 11 juta di lingkungan Rosedale Toronto tahun lalu.

Namun, awal pekan ini, broker Justine Deluce memadamkan kabar burung tersebut melalui sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya.

"Sebagai agen yang mewakili penjual dalam penjualan ini, @maggierlind dan saya secara resmi mengonfirmasi bahwa pasangan kerajaan bukan merupakan sang pembeli," tulis Deluce.

Ilustrasi rumah nyaman. (Unsplash/Alisa Anton)

"Kami berharap @sussexroyal dapat menemukan rumah sebaik 30 Rosedale Road dan berharap yang terbaik bagi mereka dengan pencarian mereka," lanjutnya.

Salah satu sumber terdekat Pangeran Harry dan Meghan Markle melaporkan bahwa pasangan itu telah berpikir untuk pindah ke Montreal.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mempertimbangkan untuk membeli sebuah pulau senilai USD 19,5 juta yang dimiliki oleh Celine Dion.

Ilustrasi rumah nyaman. (Unsplash/Patrick Perkins)

Bulan lalu, Caitlyn Jenner juga mengatakan kepada acara bincang-bincang Inggris 'Loose Women' bahwa dia telah mendengar Meghan dan Harry sedang mencari rumah di Malibu di California.

Selain itu, ada spekulasi pasangan itu bisa pindah ke New York. Hal tersebut mengingat kota ini sangat melekat dengan kehidupan Meghan dan Harry.

Mereka juga bisa saja pindah ke Montecito, California, di mana pasangan ini mengunjungi rumah Oprah beberapa waktu lalu. Di sisi lain, tabloid Inggris juga menyarankan Meghan Markle dan Pangeran Harry bisa tetap di Vancouver, Kanada, lokasi di mana mereka tinggal sekarang.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Gaun Emas di Pemutaran Film, Kate Middleton Dipuji Bersinar bak Ratu