Sabtu, 02 Juli 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini : Minggu, 15 Maret 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Meghan Markle pernah menjajal peruntungan menjadi penulis blog yang mengusung tema gaya hidup sehat. Dlam blog yang  diberi nama The Tig ini, Meghan sering berbagi tips dan trik  yang berguna untuk sehari-hari.

Salah satu yang kembali diulas di tengah merebaknya virus Corona adalah trik sederhana dari Meghan Markle agar aman dari virus saaat bepergian.

Melansir Daily Star, Kamis (12/3/2020) kemarin, dalam postingan blog tahun 2016 Meghan pernah menulis jika Leonardo DiCaprio memiliki sebuah trik jitu dengan salep antiseptik yang dioleskan secara tipis merata di bagian dalam lubang hidung.

"Seorang teman baik saya pernah mengatakan kepada saya bahwa Leonardo DiCaprio memberinya tip perjalanan yang luar biasa," tulis Meghan.

The Tig. (The Tig)

Tampaknya, Meghan Markle terinsiprasi dengan trik ini dan mengangkatnya ke dalam blog dan 'meminjam' nama Leonardo DiCaprio sebagai pembuka.

"Dia mengatakan bahwa untuk menghindari sakit di pesawat, dia meletakkan Neosporin kecil di kapas dan melapisi bagian dalam lubang hidungnya," lanjut Meghan.

"Tak cuma membuat penghalang bagi kuman, itu juga melumasi kulit di hidung. Itu penting karena saat kulit pecah, kuman bisa masuk, sehingga lapisan Neosporin ganda melindungimu," jelasnya.

Ilustrasi antiseptik. [shutterstock]

Selain itu, Meghan juga pernah menyarankan untuk membersihkan kursi, remote dan TV di pesawat dengan antiseptik sebelum duduk. Tak lupa, ia selalu membawa probiotik dan memakai syal saat bepergian.

Trik sederhana dari Meghan Markle ini cukup mudah kita contek saat bepergian. Bagaimana menurutmu?

BACA SELANJUTNYA

Gara-Gara Kalung, Meghan Markle Rupanya Pernah Dimarahi Staf Kerajaan