lifestyle

Ramalan Zodiak April 2020: Virgo Rawan Kehabisan Duit, Leo Jangan Cemas

Inilah ramalan zodiak bulanan untuk April 2020.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 01 April 2020 | 16:44 WIB

Selamat datang, April! Menyambut datangnya bulan yang baru, menyimak ramalan zodiak April 2020 menjadi hal menarik bagi banyak orang.

Orang-orang tentu berharap mempunyai peruntungan yang lebih baik ketimbang bulan sebelumnya. Meski begitu, beberapa zodiak mungkin mau tak mau malah mesti menghadapi beberapa kesulitan dan rintangan.

Semakin penasaran? Merangkum Bustle.com, berikut ramalan zodiak April 2020.

Baca Juga: 30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

1. Aries

Kamu mungkin bangga dapat melakukan segalanya sendiri. Namun, bulan ini kamu perlu lebih memperhatikan peran orang lain dalam kehidupanmu juga. Tidak ada salahnya mengakhiri hubungan yang tak begitu menguntungkan bagimu.

2. Taurus

Baca Juga: Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Sepertinya bakal ada kabar baik untuk karier dan keuanganmu. Hanya saja, kamu harus lebih percaya diri dan tegas jika ingin mendapat kesempatan berharga itu. Jangan takut mengambil pendekatan yang berbeda.

Ilustrasi bahagia. [shutterstock]

3. Gemini

Bulan April ini, zodiak Gemini disarankan untuk lebih mencintai diri sendiri. Dirimu juga berhak bahagia, bahkan kalau sementara ini harus berada di tempat yang sepertinya tak kamu inginkan.

4. Cancer

Bila ingin melepaskan atau paling tidak berdamai dengan masa lalu, dukungan keluarga akan memiliki pengaruh yang cukup besar. Kumpulkan lagi energi positif di sekitarmu.

5. Leo

Soal karier, jangan cemas saat merasa kehilangan sebuah kesempatan emas. Pintu yang lain akan terbuka untukmu. Kamu juga akan mendapatkan dukungan dari orang-orang yang selama ini kamu bantu.

6. Virgo

Menjelang akhir bulan, keuangan zodiak Virgo bisa jadi benar-benar di ujung tanduk. Beberapa orang mungkin datang untuk menawarkan bantuan. Meski begitu, bukan berarti kamu cuma akan mengandalkan hal seperti itu, kan?

Ilustrasi masalah keuangan. (Shutterstock)

7. Libra

Kepercayaan dirimu meningkat bulan ini. Secara finansial, ada tuntutan untuk sedikit bersikap lebih pragmatis. Tetap optimis karena banyak hal yang akan berubah menjadi lebih baik untukmu.

8. Scorpio

Scorpio, bukankah sekarang sudah waktunya untuk memaafkan seseorang yang sudah menyakitimu di masa lalu? Bakal ada beberapa momen yang membuatmu ingin melakukannya bulan ini.

9. Sagittarius

Kamu sebaiknya memperhatikan beberapa detail kecil yang mungkin saja nyaris terlewatkan. Artinya, fokuslah pada apa yang kamu punya sekarang.

Ilustrasi perempuan sedih. (Shutterstock)

10. Capricorn

Kalau kamu mendapat penolakan dalam hal situasi atau hal tertentu, jangan berkecil hati. Setidaknya, kamu tetap harus bertahan untuk diri sendiri. Dengarkan kata hatimu sebelum kembali melangkah maju.

11. Aquarius

Momen yang sangat dibutuhkan zodiak Aquarius akhirnya datang. Kamu bakal mendapatkan kekuatan untuk melepaskan sesuatu yang selalu membuatmu cemas hingga merasa terkekang belakangan ini.

12. Pisces

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

Aprill 2020 mungkin bakal menjadi bulan yang sangat melelahkan bagi para pemilik zodiak Pisces. Itu membuatmu ingin menghindari beberapa situasi berisiko. Secara psikologis, kamu membutuhkan katarsis yang tepat.

lifestyle

30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Percantik toples Lebaran di rumah dengan menempelkan aneka stiker lucu.

lifestyle

5 Tips Mudik Nyaman dan Aman Naik Mobil Listrik, Harus Siapkan Apa Saja?

Berikut beberapa tips agar nyaman dan aman saat memutuskan mudik dengan mobil listri.

lifestyle

6 Arti Mimpi Ketinggalan Bus, Insiden yang Bikin Panik saat Mudik

Apa makna di balik mimpi ketinggalan bus yang mungkin pernah kamu alami?

lifestyle

Resep Garlic Cheese Cookies, Kue Kering Special untuk Lebaran

Tak melulu manis, kue kering seperti garlic cheese cookies juga cocok disajikan saat Lebaran.

lifestyle

6 Cara Agar Konsumsi Nasi Lebih Aman, Termasuk Pakai Metode Cuci Bersih

Untuk itu penting mengatur ulang dan membuat kebiasaan lain yang dapat membuat tubuh terhindar dari penyakit mematikan tersebut.