Rabu, 26 Januari 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini : Selasa, 07 April 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Bintang reality show '6 Kids and Counting', Sue Radford melahirkan anak ke-22 saat pandemi corona. Meskipun pernah berkata 'menyerah' untuk memiliki anak lagi tapi belakangan ia malah hamil kembali.

Melansir The Sun, ia pernah berharap bayi dalam janinnya kala itu adalah laki-laki agar jenis kelamin keturunannya seimbang, yakni 11 laki-laki dan 11 perempuan.

Nyatanya, Sue dikaruniai seorang gadis mungil nan lucu. Bisa bersalin di tengah pandemi corona ini menjadi pengalaman baru bagi Sue karena ia melahirkan tanpa didampingi suaminya, Noel.

"Saya lebih ketakutan dari semua yang pernah saya lakukan di rumah sakit, apalagi dengan virus corona seperti saat ini. Saya sangat khawatir karena Noel tak bakal diizinkan untuk tinggal bersama saya," jelasnya.

"Itu adalah kelahiran yang paling aneh, tapi itu sebenarnya salah satu pengalaman terbaik yang saya punya," lanjutnya sembari berkata belum bisa mendaftarkan nama putri mungilnya.

Anak Sue Radford. (Instagram/@theradfordfamily)

"Kita tak bisa menentukan nama yang kita semua sukai, tetapi toh kita tidak bisa mendaftarkannya sekarang karena corona," jelasnya.

Pasangan ini mempunyai bayi pertama mereka ketika Sue baru berusia 14 tahun. Christopher, anak sulung mereka sekarang berusia 30 tahun dan memiliki dua anak. Anak kedua mereka, Sophie berumur 26 dan sudah memiliki tiga anak.

Anak-anak Sue Radford. (Instagram/@theradfordfamily)

Bayi Sue yang baru lahir tentu segera bergabung dengan saudara mereka yaitu Chloe (24), Jack (22), Daniel (21), Luke (19), Millie (18), Katie (17)James (16), Ellie (15), Aimee (14), Josh (12), Max (11), Tillie (9), Oscar(8), Casper(7), Hallie(4), Phoebe (3), Archie (2), serta Bonnie (17 bulan).

BACA SELANJUTNYA

Baru Kembali Masuk Sekolah, Remaja 15 Tahun Ini Kaget Tiba-tiba Melahirkan