lifestyle

Ramalan Zodiak 26 April 2020, Kebaikan Leo Sedang Dimanfaatkan Orang Lain

Leo sebenarnya baik, tapi jangan manfaatkan kebaikannya.

Irwan Febri Rialdi
Sabtu, 25 April 2020 | 16:52 WIB

Zodiak Leo mulai sadar jika kebaikannya jadi bumerang bagi dirinya sendiri. Laman Astrology.com menerawang bahwa Leo sedang dimanfaatkan kebaikannya. Yuk lihat apa kata zodiak yang lain.

1. Aries
Kamu adalah seorang gila kerja yang mendedikasikan hidup dengan bekerja. Kini saatnya kamu sedikit rileks dan melepas beban dengan bekerja dari rumah. Ini baik untukmu yang pekerja keras.

2. Taurus
Kamu merasa lelah dengan semua rutinitas di kantor, sehingga merasa sedikit ringan dengan kebijakan kerja dari rumah. Disiplin membuatmu tetap memenuhi target meskipun tak kerja di kantor.

Baca Juga: 30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

3. Gemini
Kamu khawatir tentang keluarga, karier, dan semua hal. Tenang saja, kamu sebenarnya memiliki stabilitas lebih di semua bidang daripada yang kamu sadari hari ini.

4. Cancer
Kamu selalu yakin jika kamu memiliki bakat terpendam dan orang-orang masih ragu karena tak melihatnya di sosokmu. Kini saatnya kamu membuktikan kemampuan terpendam yang dimiliki.

Ilustrasi karyawan. [Shutterstock]

5. Leo
Kamu sebenarnya tulus menolong orang yang sedang butuh bantuan, akan tetapi belakangan kamu menyadari jika mereka memanfaatkan sifat baikmu untuk kepentingan pribadi.

Baca Juga: Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

6. Virgo
Kamu sedang merasa frustasi dengan proyek yang tak juga menunjukkan kemajuan. Segera lakukan perbaikan dan jangan tinggalkan proyek ini karena memulai hal baru lebih sulit dari memperbaiki.

7. Libra
Kamu berhasil menjual ide-ide futuristik dan menghasilkan banyak uang di masa depan. Jangan biarkan rencanamu bocor pada orang yang tak bertanggung jawab.

8. Scorpio
Menjadi setia dan dapat diandalkan tidak selalu membuahkan hasil. Di sisi mana pun kamu berada, menyikapi masalah dengan praktis adalah satu-satunya cara menuju kebahagiaan.

9. Sagitarius
Kamu selalu meyakinkan diri sendiri, tak mungkin membuat kesalahan fatal. Jangan bohongi diri sendiri, lihat kembali kinerjamu, apakah benar seperti itu?

Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

10. Capricorn
Kamu sangat emosional belakangan ini, seolah ada seseorang yang mengusik kehidupanmu. Kontrol diri dan jangan terpengaruh suasana panas. Tarik nafas dalam bisa membantu redakan amarah.

11. Aquarius
Duduk santai saat pekerjaan menumpuk bukan berarti kamu tak bertanggung jawab. Bisa saja orang menilaimu lamban padahal kamu sebenarnya sedang menyusun strategi yang lebih praktis.

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

12. Pisces
Jika kamu merasa kariermu melaju dengan sangat lambat, coba tengok lagi ke belakang dan lihat kerja kerasmu selama ini. Mungkin kesalahannya bukan dalam dirimu, hanya saja kamu berada di lingkungan yang kurang tepat.

lifestyle

30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Percantik toples Lebaran di rumah dengan menempelkan aneka stiker lucu.

lifestyle

5 Tips Mudik Nyaman dan Aman Naik Mobil Listrik, Harus Siapkan Apa Saja?

Berikut beberapa tips agar nyaman dan aman saat memutuskan mudik dengan mobil listri.

lifestyle

6 Arti Mimpi Ketinggalan Bus, Insiden yang Bikin Panik saat Mudik

Apa makna di balik mimpi ketinggalan bus yang mungkin pernah kamu alami?

lifestyle

Resep Garlic Cheese Cookies, Kue Kering Special untuk Lebaran

Tak melulu manis, kue kering seperti garlic cheese cookies juga cocok disajikan saat Lebaran.

lifestyle

6 Cara Agar Konsumsi Nasi Lebih Aman, Termasuk Pakai Metode Cuci Bersih

Untuk itu penting mengatur ulang dan membuat kebiasaan lain yang dapat membuat tubuh terhindar dari penyakit mematikan tersebut.