lifestyle

Ramalan Zodiak 11 Mei 2020: Aries Berhasil Mengatasi Krisis

Zodiak Aries pantas menghela nafas lega.

Yasinta Rahmawati
Minggu, 10 Mei 2020 | 16:30 WIB

Zodiak Aries sempat terpuruk belakangan ini namun roda kehidupan benar-benar berputar. Ia perlahan bisa mengatasi krisis. Yuk intip ramalan zodiak lain dari laman Astrology.com berikut ini.

1. Aries
Krisis keuangan perlahan teratasi, kamu bisa memenuhi kewajiban utama sebagai anggota keluarga. Hal ini saja sudah membuat lega bukan main. Kini saatnya sedikit bersantai dan menikmati jerih payah.

2. Taurus
Jadi, kamu tidak makan terlalu banyak belakangan ini tapi seleramu tentang kuliner tetap bertahan. Dengan dana terbatas, kamu bisa menyulap bahan mentah di kulkas menjadi hidangan menggugah selera.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

3. Gemini
Kamu masih bisa berhemat tanpa merasa terlalu murah. Buat terobosan pada pendekatannya dan jangan biarkan dirimu menjadi kikir, meski begitu kamu juga harus tetap ketat dalam keuangan.

4. Cancer
Seperti zodiak lainnya, performa keuanganmu juga ikut menurun. Sayangnya, meski kamu berusaha keras, keuntungan tetap tak bisa digandakan. Semua ini tentang pasar dan kamu tak punya kuasa atas itu semua.

Ilustrasi keuangan. (Pixabay/Nattanan Kanchanaprat)

5. Leo
Secara hasil, mungkin saja kamu kalah tapi jika melihat proses dan pengalaman, kamu adalah pemenang yang sebenarnya. Selain kemenangan, kegigihan juga membuahkan kedewasaan.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

6. Virgo
Kamu ingin memiliki kebebasan finansial dimana bisa mengendalikan isi dompetmu sendiri. Hal ini sangat masuk akal, mengingat kamu sudah cukup dewasa dan secara naluri muncul perasaan ingin mandiri.

7. Libra
Keuntungan bukan satu-satunya motifmu saat ini. Kamu bertahan dalam proyek ini karena ingin menjaga kesehatan mental. Tetap berada di garis utama adalah sikap yang tepat.

8. Scorpio
Kamu merindukan liburan dan ingin merealisasikan mimpi tentang bersantai seharian di rumah. Bisa saja kamu lelah berada di ruang rapat dan membahas anagka-angka yang membosankan.

9. Sagitarius
Hari ini adalah waktu yang tepat untuk mempertanyakan hidup, dari yang umum hingga yang spesifik. Kamu harus banyak merenung antara kebutuhan dan keinginan. Semua kadang tak berjalan imbang.

Ilustrasi merenung. (Pixabay/Free-Photos)

10. Capricorn
Mengubah gaya hidup memang sulit direalisasikan tapi kamu bisa mengatasi hal ini dengan perlahan. Kamu tak perlu gelisah dan ragu tentang keputusan ini. Jalani dan yakini, itu saja.

11. Aquarius
Perasaanmu sedang kacau karena menyadari belum mampu mandiri. Sebagai langkah pertama, cobalah pahami situasinya, alih-alih hanya mempelajari angka di permukaan.

Baca Juga: Rayyanza Beli Popcorn Raksasa di London, Ini Fakta Menariknya

12. Pisces
Kinerja dan portofolio selama ini tak banyak membantu untuk urusan keuangan. Sebaiknya kamu mulai mencari jalan keluar lain sebagai solusi. kamu juga harus menemukan cara baru untuk menghibur diri.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.