lifestyle

5 Zodiak Tukang Cari Perhatian, Leo Tak Ragu Bikin Keributan di Tempat Umum

Beberapa zodiak ini merasa sangat bahagia jika mereka jadi pusat perhatian.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 25 Juni 2020 | 06:47 WIB

Tak semua orang nyaman dan suka menjadi pusat perhatian. Namun, ada beberapa zodiak yang malah sengaja mencari perhatian karena tidak mau merasa diabaikan.

Siapa saja zodiak yang hobi cari perhatian? Dirangkum dari Yourtango, berikut penjelasannya.

1. Aries

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Aries sangat percaya diri. Bahkan kalau kamu tidak mengenal Aries, bukan hal sulit untuk menemukan mereka di tengah pesta atau acara lainnya. Lihat saja cara berjalannya atau kumpulan orang-orang di sekitarnya.

Ilustrasi perempuan berpemikiran bebas dan terbuka. (Unsplash/Pietra Schwarzler)

Aries pada dasarnya tak perlu susah payah mencari perhatian. Namun, dia tahu benar ketika semua orang memperhatikannya. Dia suka berusaha menjadi sosok yang diinginkan banyak orang karena itu bisa membuatnya jadi pusat perhatian.

2. Gemini

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Gemini adalah zodiak yang gampang bergaul. Dia suka menjalani kehidupan menyenangkan yang penuh keseruan dan banyak teman.

Dia senang mencari perhatian dengan berbagai cerita gila tentang dirinya sendiri. Dia bahkan bisa mencari teman baru saat mengantri kamar mandi.

Gemini kerap menjadi pusat perhatian tapi hampir tidak pernah merasa cukup. Dia percaya orang-orang harus lebih memperhatikannya karena dia mempunyai banyak hal untuk ditunjukkan.

3. Leo

Kalau ada gelar Ratu Caper, Leo adalah pemiliknya. Dia punya kepribadian dominan sehingga orang lain seolah tidak punya pilihan untuk mengabaikannya. Selain itu, Leo dikenal sangat dramatis.

Leo jelas senang menjadi pusat perhatian. Jika kamu tidak memberikan Leo perhatian penuh, dia akan mencari cara agar kamu cuma fokus padanya.

Dia pun tak masalah kalau harus berusaha keras untuk memastikan orang-orang tahu eksistensinya. Bahkan, dia bisa saja membuat keributan di depan umum. Hal itu juga membuatnya jadi pusat perhatian, kan?

Ilustrasi dua perempuan sedang bertengkar. (Shutterstock)

4. Scorpio

Zodiak caper berikutnya adalah Scorpio. Dia memang tak setiap waktu ingin membuat orang terkesan. Namun, saat merasa hal seperti itu perlu dilakukan, dia tahu cara cepat untuk mendapatkan perhatian orang lain.

Menariknya, cara Scorpio mencari perhatian dapat meninggalkan kesan mendalam bagi orang-orang tertentu. Jadi saat dia tak secara aktif mencari perhatian, dia tahu kalau orang lain masih memperhatikannya karena hal-hal yang dia lakukan sebelumnya.

5. Sagittarius

Sagittarius termasuk zodiak ekstrovert sehingga ada banyak alasan yang membuatnya kerap menjadi pusat perhatian. Tidak heran juga jika orang-orang selalu membicarakan berbagai hal tentang dirinya.

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Sagittarius suka menciptakan atmosfer menyenangkan dan memberikan perhatian kepada orang-orang di sekitarnya supaya dia mendapatkan perlakuan serupa. Dia juga senang menjadi sosok yang populer karena itu berarti banyak orang akan memperhatikannya.

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

8 Arti Mimpi Burung Gagak, Kerap Dikaitkan dengan Kabar Kematian

Apakah kamu pernah bermimpi melihat burung gagak hitam?

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Menghadirkan tiga varian rasa, kamu bisa menikmati kelembutan Milkpan, mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu, dengan harga Rp55 ribu.