lifestyle

Ramalan Zodiak 3 September 2020: Hati-Hati, Aquarius Lagi Rentan Tertipu

Aquarius rawan tertipu hari ini. Bagaimana kabar zodiakmu?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 02 September 2020 | 14:39 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (3/9/2020), pemilik zodiak Aquarius harus waspada saat ingin belanja. Kamu lagi rawan tertipu dan dirugikan hari ini.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 3 September 2020 yang bisa kamu simak.

1. Virgo

Baca Juga: Erina Gudono Umrah Bareng Suami, Tas Branded Rp100 Juta Curi Perhatian

Memiliki banyak uang bukanlah satu-satunya pencapaian penting dalam hidupmu. Kamu akan merasa lebih bangga kalau bisa membantu orang lain tanpa meminta imbalan.

2. Libra

Kamu harus memilih antara kepentingan pribadi atau bersosialisasi. Sebenarnya, pilihanmu sudah jelas. Instingmu berkata bahwa ini bukan waktu yang tepat untuk menghabiskan uang bersama teman.

Baca Juga: Daftar Libur Tanggal Merah Mei 2024, Manfaatkan Long Wekeend 2 Kali!

Jangan terlalu sering nongkrong untuk hemat uang bulanan Anda

3. Scorpio

Banyak orang akan meminta tolong padamu hari ini. Semakin banyak orang yang meminta bantuan, tanpa sadar kamu bakal makin diuntungkan. Jangan ragu menolong mereka.

4. Sagittarius

Berhentilah memohon-mohon kenaikan gaji. Sebaliknya, buktikan bahwa kamu pantas mendapatkannya. Tak semua orang harus langsung menyukaimu, bukan?

5. Capricorn

Rasanya kamu tak melakukan banyak hal, tapi pemasukanmu berkata lain. Sebenarnya, kamu hanya belum sadar bahwa kerja kerasmu telah membuahkan hasil.

Ilustrasi belanja online (shutterstock)

6. Aquarius

Satu-satunya hal yang perlu kamu perhatikan hari ini adalah urusan berbelanja. Tetap hati-hati, jangan sampai tertipu dan berakhir dirugikan.

7. Pisces

Jika tidak takut rugi, berhentilah mencemaskan masa depan. Namun, kalau kamu ingin mendapatkan keuntungan, buatlah rencana sebelum bertindak.

8. Aries

Kamu ingin mempertahankan apa yang dimiliki saat ini. Namun, kamu juga kerap mencari masalah dan malah berakhir dirugikan. Cobalah untuk tak memancing konflik.

menonton film (Shutterstock)

9. Taurus

Bersikap disiplin dalam hal uang memang tidak gampang. Namun, kamu juga ingin bersenang-senang dan memanjakan diri. Cobalah cari opsi seperti konser atau tontonan gratis.

10. Gemini

Ada godaan yang membuatmu ingin buang-buang uang hari ini. Walau demikian, cobalah untuk menghitung pengeluaranmu lebih dulu. Apakah semua kebutuhanmu sudah terpenuhi?

Ilustrasi dompet kosong

11. Cancer

Belakangan, kamu sibuk memikirkan hal-hal yang mendetail dan berhubungan dengan uang. Namun, situasi telah membaik sekarang. Kamu bisa mulai memikirkan rencana masa depan.

12. Leo

Baca Juga: Cinta Laura Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Langsung Banjir Pujian

Ini bukan waktu yang tepat bagi zodiak Leo untuk membuat rencana. Karena kondisi keuangan yang tidak stabil, kamu harus fokus pada hal-hal sederhana. Buat strategi supaya keuanganmu kembali normal.

lifestyle

Daftar Libur Tanggal Merah Mei 2024, Manfaatkan Long Wekeend 2 Kali!

Kamu bisa menggunakan long weekend untuk liburan bersama orang terdekat.

lifestyle

Cinta Laura Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Langsung Banjir Pujian

Cinta Laura terlihat santai naik pesawat kelas ekonomi bersama kekasihnya.

lifestyle

Terbukti Bermanfaat, Nola B3 Wariskan Kebiasaan Minum Jamu saat Menstruasi ke Putrinya

Nola B3 sudah terbiasa minum jamu sejak mengalami menstruasi pertama.

lifestyle

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Liburan Berdua, Romantisnya Bikin Iri

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menikmati liburan tanpa anak-anak.