Rabu, 28 Oktober 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati : Kamis, 24 September 2020 | 16:00 WIB

Dewiku.com - Transformasi penampilan dapat menjadi cara seseorang untuk move on di usia muda. Namun, selain meningkatkan rasa percaya diri, wanita ini justru sukses menjadi model seksi karena bercerai.

Amanda Martin adalah model dewasa asal Las Vegas, Amerika Serikat. Dia menikah saat masih berusia 20 tahun dan bercerai 3 tahun kemudian.

Pasca bercerai, Amanda terdorong mengubah penampilannya secara total. Pertama, Amanda menyewa pelatih pribadi dan menurunkan berat dari 84 kg menjadi 51 kg saja.

Namun, transformasi Amanda tak berhenti sampai di situ. Melansir Yahoo! Lifestyle, dia juga memutuskan untuk melakukan berbagai prosedur operasi plastik dengan biaya total mencapai AUD 40.000 atau sekitar Rp 426 juta.

Salah satu prosedur yang paling menarik perhatian adalah operasi payudara Amanda. Wanita 26 tahun itu mengubah payudaranya menjadi ukuran 32DDD.

Dari operasi tersebut, Amanda merasa makin percaya diri. Awalnya, dia cuma berniat mengunggah foto seksi dan mencari pasangan baru lewat Tinder.

Model Dewasa Amanda Martin (instagram.com/the_amanda_nicole)

"Aku selalu berpikir aku sudah cantik di dalam dan kepribadianku menakjubkan. Aku cuma ingin membuat tampilan luar sesuai dengan dalam."

"Dengan kepercayaan diri baruku, aku mulai menggunakan media sosial dan ingin profil Tinder milikku menarik," ceritanya.

Namun, Amanda tak cuma menarik perhatian di Tinder. Dirinya kini juga dikenal di Instagram dan situs dewasa OnlyFans. Bahkan, Amanda kerap dikatakan mirip artis Scarlet Johansson.

Tak main-main, Amanda Martin bahkan memperoleh penghasilan hingga AUD 2 juta per tahun atau sekitar Rp 21,3 miliar.

Walau demikian, kehidupan percintaan Amanda sempat tidak berjalan lancar. Karena foto-foto seksinya, dia sempat diputuskan oleh beberapa pria.

Selain itu, penampilan barunya membuat beberapa orang merasa terintimidasi dan takut menjalin hubungan. Namun, Amanda akhirnya berpacaran dengan lawan mainnya di film dewasa.

Model Dewasa Amanda Martin (instagram.com/the_amanda_nicole)

"Aku berkeliling dunia dengan pacar dan lawan mainku, John Hill. Video OnlyFans buatan kami sangat terkenal sampai aku dihubungi untuk membikin film dewasa, tapi aku menolak kecuali pasanganku ikut serta," ucap dia.

"Memiliki pasangan yang tidak cuma paham tapi mendukungku dengan kesuksesan ini terasa menakjubkan," imbuhnya.

Amanda sendiri sebenarnya mempunyai gelar di bidang hukum dan hubungan internasional. Namun, dirinya saat ini mengaku bahagia karena bisa sukses lewat OnlyFans serta membangun bisnis di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Kelihatan Mengantuk saat Zoom, Ibu 57 Tahun Lakukan Operasi Plastik