lifestyle

Ramalan Zodiak 4 November 2020: Gemini, Yuk Coba Berkomitmen ke Pekerjaan

Apa kata ramalan zodiakmu untuk 4 November 2020 ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 03 November 2020 | 15:37 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (4/11/2020), mereka yang punya zodiak Gemini disarankan untuk lebih berkomitmen pada pekerjaan. Bagaimanapun juga, kamu butuh pekerjaan ini untuk menjalani hidup.

Lantas, bagaimana dengan peruntungan karir zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 4 November 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: 30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Jawaban yang kamu cari bisa ditemukan dengan mudah. Jangan biarkan rasa ragu menghalangimu hari ini. Kamu cuma terpengaruh suasana di tempat kerja.

2. Sagittarius

Rasa penasaran tak akan berakhir baik bagimu. Semakin kamu mencari tahu, kamu justru akan dirugikan. Urusi saja masalahmu sendiri.

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

3. Capricorn

Ada terlalu banyak pikiran di benakmu sekarang dan hal tersebut membuatmu bingung. Cobalah untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada satu-persatu.

Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)

4. Aquarius

Sebenarnya, kamu sangat menyukai pekerjaanmu. Namun, orang lain salah paham karena ekspresimu menunjukkan sebaliknya. Coba tunjukkan bahwa kamu suka pekerjaan ini.

5. Pisces

Kamu kurang menyukai tugas yang bersifat rutin, apalagi di tempat kerja. Tanyakan pada rekan kerjamu, mungkin mereka mau bertukar pekerjaan denganmu.

6. Aries

Tak semua rekan kerja mau menerima bantuanmu secara sukarela. Jangan putus asa, kamu bisa menunggu sampai mereka jujur dan meminta bantuan.

7. Taurus

Jangan biarkan masalah dengan rekan kerja berubah menjadi pertengkaran besar. Dibanding bertengkar, fokus saja pada tujuanmu sendiri.

8. Gemini

Pekerjaan menuntut dirimu untuk berkomitmen secara penuh. Kamu tak bisa kabur begitu saja. Sebagai gantinya, hidupmu pun bakal berjalan lancar dan tercukupi.

9. Cancer

Ada hal-hal di luar rencana yang terjadi hari ini. Jangan kaget kalau tiba-tiba kamu mendapat kejutan atau tantangan dalam pekerjaan hari ini.

10. Leo

Situasimu sekarang mungkin terasa memusingkan. Walau begitu, bersyukurlah karena kamu tidak perlu memulai segalanya dari awal. Tetap percaya diri, kamu bisa menyelesaikan masalah yang ada.

11. Virgo

Jangan terlalu lambat dalam mengambil keputusan. Sementara kamu sibuk memikirkan langkah yang tepat, orang lain bakal merebut kesempatan baik tersebut darimu.

12. Libra

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Luxury yang Unik, Cuma Buka Seminggu!

Selamat, zodiak Libra! Kamu berhasil menyelesaikan banyak pekerjaan hari ini. Abaikan hal-hal negatif yang ada di pikiranmu. Nikmati saja hari ini.

lifestyle

30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Percantik toples Lebaran di rumah dengan menempelkan aneka stiker lucu.

lifestyle

5 Tips Mudik Nyaman dan Aman Naik Mobil Listrik, Harus Siapkan Apa Saja?

Berikut beberapa tips agar nyaman dan aman saat memutuskan mudik dengan mobil listri.

lifestyle

6 Arti Mimpi Ketinggalan Bus, Insiden yang Bikin Panik saat Mudik

Apa makna di balik mimpi ketinggalan bus yang mungkin pernah kamu alami?

lifestyle

Resep Garlic Cheese Cookies, Kue Kering Special untuk Lebaran

Tak melulu manis, kue kering seperti garlic cheese cookies juga cocok disajikan saat Lebaran.

lifestyle

6 Cara Agar Konsumsi Nasi Lebih Aman, Termasuk Pakai Metode Cuci Bersih

Untuk itu penting mengatur ulang dan membuat kebiasaan lain yang dapat membuat tubuh terhindar dari penyakit mematikan tersebut.