lifestyle

Ingin Hidup Tenang, Aurel Hermansyah dan 5 Artis Ini Detoks Media Sosial

Selain Aurel Hermansyah, ini nih artis Tanah Air yang pernah rehat dari media sosial.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 08 Desember 2020 | 14:58 WIB

Kabar kurang menyenangkan datang dari Aurel Hermansyah. Pada Senin (7/12/2020) lalu, Aurel mengumumkan bakal vakum dari media sosial lewat unggahan di Instagram dan Instagram Story.

Dalam unggahan tersebut, Aurel mengaku kelelahan dengan kehidupan media sosial yang biasa dijalaninya. Jadi, ia memutuskan untuk rehat demi kesehatan mental serta fisiknya.

Aurel Hermansyah umumkan rehat dari media sosial. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Keputusan serupa juga pernah diambil oleh sederet artis Tanah Air yang akan kita bahas. Mereka memilih untuk rehat dari media sosial demi merasa hidup lebih tenang. Siapa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

1. Eva Celia

Eva Celia pernah vakum menggunakan media sosial dari 25 Desember 2017 sampai 2 Januari 2018. Keputusan ini diambil setelah Eva merasa sangat kecanduan dengan media sosial sehingga kerap melukapan prioritas utama dalam hidupnya.

2. Ariel Tatum

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Ariel Tatum pernah rehat dari media sosialnya beberapa waktu lalu. Sempat dikira Ariel rehat karena sering jadi sasaran bullying, tapi ternyata hal itu tidak benar. Ia rehat karena memang ingin fokus dengan hidupnya.

Ketika kembali ke Instagram, Ariel pun mengubah gaya postingannya. Artis cantik ini jadi lebih sering membagikan unggahan yang menyadarkan tentang pentingnya kesehatan mental.

Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)

3. Sarah Sechan

Hiruk pikuk media sosial juga pernah ditinggalkan sejenak oleh presenter kenamaan Tanah Air, Sarah Sechan. Ia memilih rehat dari Instagram dan Twitter demi menjalani hari-harinya dengan tenang tanpa ada komentar usil warganet.

4. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira bukan benar-benar rehat dari media sosial, cuma mengatur waktu untuk membukanya. Ia biasa mematikan media sosial selama 3 hari, kemudian membukanya lagi selama 4 hari atau ketika memang ada yang perlu diunggah.

Setelah melakukan detoks media sosial ini, Tatjana pun merasa lebih damai dan tenang. Ia juga semakin bisa menghargai orang lain karena selalu berbincang dengan mereka setiap kali berkumpul, bukan hanya sibuk main media sosial.

Tatjana Saphira. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

5. Cinta Laura

Cinta Laura, artis berdarah Jerman-Indonesia ini memutuskan rehat dari dunia media sosial tak lama setelah heboh foto tak senonoh diduga dirinya dengan mantan kekasih bule pada Juni 2019. Tapi kini Cinta sudah kembali aktif di Instagram.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Itulah beberapa artis yang pernah melakukan detoks media sosial untuk kesehatan mental dan fisik mereka. Ada yang mau mengikuti jejak mereka?

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.