lifestyle

Ramalan Zodiak 25 Januari 2021: Awas, Capricorn Tak Selamanya Beruntung!

Capricorn perlu lebih hati-hati hari ini. Bagaimana dengan zodiak Anda?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 24 Januari 2021 | 17:24 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Senin (25/01/2021), zodiak Capricorn diingatkan untuk lebih hati-hati. Selama ini, Capricorn banyak mengambil risiko karena merasa beruntung. Namun hal itu tidak akan bertahan lama.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 25 Januari 2021.

1. Aquarius

Baca Juga: 4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Lantaran sedang tak berenergi, kamu lebih memilih aktivitas yang tidak membuat cepat lelah. Contohnya, kamu mendadak tertarik dengan yoga dan meditasi.

2. Pisces

Coba dengarkan apa kata orang-orang di sekitarmu. Bukan hanya kritikan, ada juga hal-hal yang bermakna bagimu. Dengarkan mereka dengan baik.

Baca Juga: Lip Balm Ampuh Mengatasi Bibir Kering, Ini 3 Rekomendasinya

3. Aries

Alihkan perhatianmu dari masalah keuangan, kemudian perhatikan masalah lain yang lebih penting. Banyak-banyaklah tersenyum dan jangan ragu memuji orang lain.

Ilustrasi tersenyum. (Pexels)

4. Taurus

Ada banyak hal yang membuatmu bahagia, dan kamu mengapresiasi hal-hal tersebut. Di sisi lain, kamu juga merasa makin percaya diri. Jangan lupa untuk olahraga, ya.

5. Gemini

Ada seseorang yang tak mampu memenuhi ekspektasimu. Walau demikian, coba pikir lebih dulu. Bisa jadi, ekspektasimu terlalu tinggi.

6. Cancer

Bicara soal hubungan asmara, kamu merasa jika hubungan kalian terlalu lambat. Coba pikirkan lagi, siapa yang biasanya membuka topik pembicaraan? Ungkapkan kegelisahanmu ini pada si dia.

7. Leo

Sadar atau tidak, reputasimu belakangan ini sedang bertambah baik. Manfaatkan hal tersebut saat kamu sedang berbicara dengan seseorang yang penting. Ini saatnya memperluas koneksi.

8. Virgo

Kepribadian zodiak Virgo yang disiplin sedang terlihat jelas. Kamu ingin menjalani hidup dengan teratur dan efisien. Tidak heran, hari-harimu berjalan dengan produktif.

Ilustrasi zodiak produktif. (Shutterstock)

9. Libra

Bukan hanya asal bicara, kamu ingin melakukan percakapan yang bermakna. Rasa ingin tahumu juga sedang tinggi. Minggu ini akan sibuk, tapi kamu menikmatinya.

10. Scorpio

Cobalah untuk bersikap lebih terbuka soal rasa takut dan kekhawatiranmu. Walau sulit, bebanmu akan terasa lebih ringan setelah ini. Cari teman curhat yang dapat dipercaya.

11. Sagittarius

Hubungan yang kamu jalani sekarang rentan mengalami kehancuran. Satu masalah saja bisa membuat segalanya berantakan. Mungkin, sudah saatnya kamu lebih menghargai si dia.

12. Capricorn

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Meski suka mengambil risiko, zodiak Capricorn senantiasa beruntung. Namun, hal ini tidak akan terus berlangsung selamanya. Mungkin ini saatnya kamu bermain aman.

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?

lifestyle

Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Menghadirkan tiga varian rasa, kamu bisa menikmati kelembutan Milkpan, mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu, dengan harga Rp55 ribu.

lifestyle

Ingin Cepat Turunkan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Ini

Beberapa olahraga ini membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat.