lifestyle

Ramalan Zodiak Februari 2021: Leo Rentan Kena Masalah Terus

Penasaran seperti apa peruntungan Anda berdasarkan ramalan zodiak Februari 2021?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 30 Januari 2021 | 20:07 WIB

Di akhir Januari ini, ramalan zodiak Februari 2021 tentu saja bikin penasaran. Kira-kira, bagaimana peruntungan setiap zodiak sepanjang bulan Februari ini?

Biar tidak penasaran terus, merangkum InStyle.com, berikut ramalan zodiak Februari 2021.

Aquarius

Baca Juga: 7 Ide Parcel Rp100 Ribu, Lebih Hemat tapi Tetap Berkualitas

Berikan perhatian yang layak kepada dirimu sendiri. Jika tubuh mendapatkan cukup waktu untuk beristirahat, pikiran dan perasaanmu juga akan membaik. Bagaimana pun, kamu adalah orang yang paling memahami kebutuhanmu sendiri.

Ilustrasi zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

Pisces

Bulan ini, mungkin bakal ada banyak orang meminta waktu dan perhatian darimu. Meski begitu, tidak semuanya harus diladeni. Kamu berhak melakukan seleksi supaya tidak kehilangan waktu berharga untuk dirimu sendiri.

Baca Juga: Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Aries

Kamu rentan terpengaruh dengan cara orang lain memandang dirimu bulan ini. Kalau merasa bingung pendapat siapa yang paling harus dipertimbangkan, lebih baik dengarkan kata hatimu sendiri. Kamu sebenarnya sudah tahu apa yang mesti dilakukan.

Taurus

Kamu suka jika segala sesuatunya berjalan sesuai preferensi atau setidaknya tak begitu melenceng dari rencana awal yang kamu buat. Sayangnya, Februari ini diwarnai beberapa hal yang terjadi di luar kendali sehingga kamu harus berjuang untuk menyesuaikan diri.

Gemini

Ada banyak rencana yang mungkin mesti tertunda bulan ini, termasuk di tempat kerja. Kamu sebaiknya menyusun ulang daftar prioritas dan menentukan proyek yang benar-benar harus digarap secepatnya. Jika perlu, mintalah saran dari orang-orang terdekat.

Cancer

Zodiak Cancer perlu menaruh perhatian khusus pada masalah keuangan. Dari mana saja sumber pendapatanmu saat ini? Bagaimana kamu membelanjakannya? Jika merasa ada yang tidak beres, segera cari inti perkaranya agar mendapat solusi terbaik.

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

Leo

Ada banyak hal yang dapat menimbulkan masalah. Bahkan, pujian darimu bisa memicu salah paham. Sebisa mungkin, jangan terlalu gegabah dalam bertindak demi menjaga hubungan jangka panjang dengan orang terdekat.

Virgo

Zodiak Virgo mungkin bertanya-tanya kepada diri sendiri apakah jalan yang dipilih saat ini benar-benar pilihan terbaik atau bukan. Ingatlah kembali semua perjuangan yang kamu lakukan untuk mencapai titik ini. Kamu tidak perlu cemas berlebihan.

Libra

Kamu mungkin akan tergoda untuk mengabaikan tugas atau tanggungjawab yang terasa membebani, tapi itu cuma akan membuatmu rugi. Kalau bosan, buat sedikit perubahan dalam rutinitas harianmu. Jika lelah, cukup istirahat sejenak, bukan berhenti sepenuhnya.

Scorpio

Ketika merasa bimbang, gunakan intuisimu. Yakinkan kamu akan menemukan apa yang sebenarnya kamu butuhkan. Jika merasa tak mempunyai kendali atas beberapa hal dalam hidupmu, tenangkan dirimu terlebih dahulu sebelum memutuskan langkah selanjutnya.

Sagittarius

Hingga pekan ketiga di bukan Februari, berbagai hal di sekitarmu mungkin terasa begitu menjengkelkan. Bagimu, mereka berjalan terlalu lambat sehingga membuatmu bingung. Meski begitu, ada banyak hal baik yang terjadi di akhir bulan.

Capricorn

Masalah keuangan juga akan menjadi perhatian utama zodiak Capricorn bulan ini. Berita baiknya, kamu mungkin akan menemukan strategi menarik untuk menghemat pengeluaran atau malah mendapat penghasilan tambahan.

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

Itulah tadi ramalan zodiak Februari 2021. Jadi, seperti apa peruntungan zodiakmu bulan ini?

lifestyle

Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berdasarkan hasil survei, 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

3 Tips Mudik Lebaran, Seru-seruan Modal Smartphone Canggih

Mudik jadi terasa lebih seru dengan smartphone beserta fitur istimewanya.