Jum'at, 30 September 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah : Jum'at, 19 Februari 2021 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Tidak sedikit orang memutuskan untuk menggunakan potret seksi dirinya demi mendapat ketenaran di media sosial. Salah satunya adalah selebgram cantik bernama Anastasia Fields.

Anastasia konsisten mengunggah foto bokongnya di akun Instagram @vegilates. Melansir New York Post, wanita yang akrab disapa Ana itu mengakui ini merupakan triknya agar tenar dan menarik banyak pengikut di media sosial.

Dalam pengakuannya yang dimuat New York Post, Ana memulai karier di media sosial karena suaminya yang bekerja di bidang asuransi kesehatan kehilangan klien besar di tahun 2018 lalu.

Kala itu, Ana berniat untuk membuat unggahan tentang pola makan vegan dan kebiasaan pilatesnya. Tapi, usaha itu dirasa tak akan menguntungkan dan ia juga merasa bukan ahli dalam bidang tersebut.

Selebgram Ini Sengaja Pamer Bokong Demi Terkenal, Akui Dapat Dukungan Suami. (Instagram/@vegilates)

Ana lalu memutuskan mulai mengunggah foto-foto seksi. Awalnya perempuan asal Siberia itu hanya mengunggah foto seksi dalam balutan pakaian dalam, tapi kemudian semuanya berubah ketika ia membuang implan payudara.

"Ketika orang masuk ke media sosial, mereka memasukkan implan, bukan mengeluarkannya. Saya tahu persis cara menjual barang. Apa yang bisa saya jual, apa spesialisasi saya? Saya memutuskan untuk membuat bokong saya terkenal," ungkapnya, dilansir New York Post, Senin (15/2/2021) lalu.

Selebgram Ini Sengaja Pamer Bokong Demi Terkenal, Akui Dapat Dukungan Suami. (Instagram/@vegilates)

Ana sendiri mengaku sudah mendapat izin dan dukungan dari suami atas keputusan ini. "Dia berkata, 'Lakukan apa pun yang membuatmu bahagia'," lanjut Ana menirukan reaksi sang suami soal keputusannya.

Kini Ana rutin mengabadikan potret seksi memamerkan bokong di jalanan kota New York dan beragam lokasi lain. Tujuannya menggaet banyak pengikut pun berhasil. Akun Instagram Ana setidaknya sudah mempunyai lebih dari 1 juta pengikut.

Ana juga membuka akun OnlyFans dan menerapkan tarif berlangganan sebesar USD 6,99 atau sekitar Rp97 ribu per bulan. Ia pun menghasilkan uang dari calon influencer Instagram yang membayarnya untuk merekomendasikan mereka kepada para pengikut Ana.

BACA SELANJUTNYA

Gemas! Pasangan Pengantin Ini Baru Pertama Kali Bertemu di Hari Pernikahan