lifestyle

Ramalan Zodiak 23 Februari 2021: Minder, Taurus Belajar Cintai Diri Sendiri

Bagaimana dengan peruntungan zodiak-zodiak yang lain? Simak selengkapnya berikut ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 22 Februari 2021 | 17:26 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (23/2/2021), kamu yang dinaungi zodiak Taurus harus mulai menerima diri sendiri, nih. Jangan terus-terusan minder sama penampilan sendiri, ya.

Peruntungan berbeda akan dialami oleh zodiak-zodiak lain. Penasaran? Merangkum Horoscope.com, simak ulasan lengkap peruntungan masing-masing zodiak berikut ini.

1. Scorpio

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Jangan bertindak impulsif hari ini. Pikirkan semuanya baik-baik, mulai dari keputusan hingga proyek dan kontrak. Dalam hal hubungan, berhati-hatilah dan jangan terlalu mudah percaya.

2. Sagittarius

Apakah kamu telah melakukan beragam cara untuk menyelesaikan masalahmu tapi belum berhasil? Mungkin ini sudah waktunya untuk menempuh cara yang lebih berani. Usulan teman boleh dipertimbangkan, tapi tetap harus dipertimbangkan sebelum dilakukan.

Baca Juga: Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

3. Capricorn

Kreativitas dan komunikasi merupakan dua aspek yang memengaruhi emosi kamu hari ini. Jika salah satu terhalang, lepaskan dengan fokus pada yang lain. Ekspresikan dirimu dengan melakukan kegiatan kreatif dan pertimbangkan untuk berbicara dengan seseorang yang dekat.

4. Aquarius

Orang terdekat mungkin akan menentang keputusan yang kamu buat. Tapi perlu diingat kalau semua keputusan yang berkaitan dengan pekerjaan dan kehidupan pribadi, itu sepenuhnya ada di tanganmu. Jadi, jangan hiraukan pendapat orang lain.

Ilustrasi bertengkar. (Shutterstock)

5. Pisces

Menikmati waktu sendiri memang penting. Hanya saja jika memilih sendiri karena menghindari sesuatu, sudah saatnya mempertimbangkan alternatif lain. Tidak ada salahnya menghadapi apa pun yang membuatmu kesal, karena itu justru akan membuatmu bisa menemukan cara untuk menyelesaikannya.

6. Aries

Jika zodiak Aries merasa tak aman dalam pekerjaan, hubungan, keluarga atau merasa terancam oleh seseorang, ini adalah waktu yang tepat untuk mencari penyebabnya.

7. Taurus

Kamu mungkin kembali merasa minder dengan penampilanmu hari ini. Ketimbang tenggelam dalam perasaan itu, lebih baik mulailah mencoba untuk menerima diri sendiri.

8. Gemini

Kecemburuan mungkin akan muncul di hatimu hari ini. Kunci menghadapi situasi ini adalah memahami di mana dan apa yang membuatmu merasa tidak nyaman serta cemburu.

9. Cancer

Hari ini kamu tampaknya bakal tertarik dengan beragam hal yang berbau seni dan kerajinan tangan. Kamu harus meluangkan waktu dan membiarkan dirimu mengeksplorasi ketertarikan itu.

Ilustrasi seni dan kerajinan tangan. (Pexels/Pixabay)

10. Leo

Jika dapat memilih, kamu sepertinya cenderung ingin sendiri hari ini. Tapi kalau itu tidak memungkinkan, kamu harus tetap menemui banyak orang dan belajar sabar. Hindari kemungkinan obrolan yang bisa menimbulkan konflik.

11. Virgo

Kamu mungkin akan merasa sedih hari ini, tapi itu sah-sah saja. Menangislah. Namun, kamu harus tetap yakin bahwa besok semuanya akan lebih baik. Jaga dirimu hari ini.

12. Libra

Ada garis tipis antara ambisi dan obsesi. Jika kamu merasa tak memikirkan hal lain selain satu fiksasi, mungkin inilah saatnya kamu membicarakannya dengan seseorang. Mereka mungkin melihat apa yang tidak kamu lihat.

Baca Juga: IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Bagaimana dengan peruntungan zodiak kamu hari ini? Semoga beruntung, ya!

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

Cegah Masalah Asam Lambung, Habis Sahur Jangan Langsung Tidur

Penderita asam lambung juga tidak langsung makan berat saat berbuka puasa.

lifestyle

3 Tips Mudik Lebaran, Seru-seruan Modal Smartphone Canggih

Mudik jadi terasa lebih seru dengan smartphone beserta fitur istimewanya.