Senin, 26 September 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah : Selasa, 02 Maret 2021 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Apakah kalian sudah akrab dengan istilah granfluencer? Ini adalah istilah yang belakangan dipakai untuk menggambarkan para pembuat konten atau influencer media sosial yang usianya tidak lagi muda.

Salah satu granfluencer yang cukup terkenal adalah Helen Ruth Elem atau dikenal sebagai Baddie Winkle. Nenek berusia 92 tahun ini adalah influencer dengan lebih dari 3 juta followers di Instagram.

Helen biasa membagikan potret dengan outfit cerah dan trendi di Instagram. Nenek asal Kentucky, Amerika Serikat ini juga tak ragu untuk mengenakan baju-baju dengan model berani.

Dilansir Times Now News, Helen mulai mencuri perhatian berkat unggahan cicitnya, Kennedy, di Twitter. Kala itu, Kennedy membagikan foto Helen yang tidak disangka malah sangat mencuri hati pengguna internet.

Sejak itu, Helen mulai aktif bermain media sosial Instagram dan mendapat jutaan pengikut dan menjadi salah satu granfluencer kenamaan. Ia pun menghasilkan banyak uang sejak menjadi influencer ternama

Baddie Winkle alias Helen Ruth Elem, nenek influencer berusia 92 tahun. (Instagram/@baddiewinkle)

Melansir The Sun, Helen dikabarkan membanderol angka yang cukup tinggi untuk satu kali unggahan iklan di akun Instagramnya, yaitu sekitar USD 9.000 atau nyaris Rp129 juta.

Sementara itu, Helen memang hobi mengenakan pakaian trendi ala anak muda. Ia mengaku sangat percaya diri ketika mengenakan baju-baju pilihannya. Helen mengatakan, selama ini keluarganya selalu mendukung hobi tersebut.

Baddie Winkle alias Helen Ruth Elem, nenek influencer berusia 92 tahun. (Instagram/@baddiewinkle)

"Semakin kamu percaya diri, maka semakin baik kamu. Dan pakaian saya memberikan hal itu. Saya tahu ini susah bagi sebagian orang, tapi berada di media sosial sudah banyak membantu saya. Saya selalu berpikir bahwa saya pemalu, tapi saya rasa tidak begitu. Sungguh. Keluarga dan teman-teman selalu menganggap saya luar biasa," tutur sang influencer.

Lebih lanjut, Helen mengaku sangat menyukai aksesori choker. Pasalnya item fesyen itu bisa menutupi kerutan di bagian lehernya. Saking sukanya, Helen mempunyai koleksi choker dari yang modelnya polos sampai berhias permata.

BACA SELANJUTNYA

Niatnya Stylish, Influencer Ini Diusir dari Vatikan karena Pakai Baju Ketat