Selasa, 04 Oktober 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah : Rabu, 12 Mei 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Jordi Onsu baru-baru ini diketahui terbang ke Turki. Bukan sekedar main-main, Jordi bepergian di tengah pandemi untuk melakukan pekerjaan serta menyempatkan diri untuk liburan singkat.

Dalam vlog YouTube yang diunggah pada 9 Mei 2021, Jordi mengaku cuma pergi berdua karena masih pandemi. Ia menegaskan anggota keluarga lain masih belum berani traveling ke luar negeri pada masa seperti ini.

"Di perjalanan kali ini cuma berdua aja sama Tian. Karena ini sebenarnya kerjaan plus liburan singkat dan harus dijalanin berduaan aja sama Tian. Beberapa keluarga harus pergi ke Bali dan memang belum berani untuk travel ke luar karena masih ada anak-anak," ungkapnya dalam video YouTube miliknya.

Jordi tampak naik pesawat kelas bisnis dalam perjalanan kali ini. Detail layanan pesawat adik Ruben Onsu langsung diulik oleh akun Instagram @jordifrislly.wearing dan ternyata cukup mengejutkan.

Jordi Onsu terbang ke Turki untuk kerja sambil liburan singkat. (YouTube/Jordi Onsu)

Akun itu menemukan fakta tentang harga tiket pesawat kelas bisnis yang digunakan oleh Jordi. Lewat unggahan pada 9 Mei 2021, diungkapkan bahwa tiket pesawat Jordi mencapai Rp21,5 juta untuk sekali jalan.

Tentu saja fakta ini menuai banyak komentar dari warganet di mesia sosial. Ada warganet yang ramai menjuluki Jordi sebagai sultan. Ada juga yang menuliskan beragam komentar lain setelah melihat gaya hidup kekasih Frislly Herlind itu.

Harga tiket pesawat Jordi Onsu saat ke Turki. (Instagram/@jordifrislly.wearing)

"Beda ya kalo sultan (emoji tersenyum)," ujar salah satu warganet.

"Satu kali penerbangan bisa buat bayar hutang ortu aku," komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "1 kali penerbangan uncle bisa buat beli motor 1 ye wak (emoji tersenyum)."

"Luar biasa," komentar singkat dari warganet lainnya.

Sementara itu, Jordi Onsu diketahui telah tiba di Turki dan mulai pekerjaan serta agenda jalan-jalannya. Ia pun terbilang aktif membikin unggahan Instagram berisi momen-momen saat berada di sana.

BACA SELANJUTNYA

Wanita Ini Punya Cara Unik Balas Dendam ke Mantan Pacar, Pura-Pura Buka Lowongan Pekerjaan