lifestyle

One Stop Home Solution, MAGRAN LIVING Siap Go-Public

Produk-produk yang ditawarkan MAGRAN LIVING sangatlah bervariasi, mulai dari built-in furniture (kitchen, wardrobe, dll) hingga loose furniture (sofa, matras, dll).

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 03 Juni 2021 | 19:47 WIB

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk, dengan brand MAGRAN LIVING, berhasil menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dengan memperkenalkan konsep "One Stop Home Solution" untuk keperluan rumah tangga di Indonesia. Selain dirancang mempermudah para pelanggan saat berbelanja, konsep tersebut dapat dilihat sebagai sebuah strategi untuk memperkuat posisi perusahaan dengan memanfaatkan pengalaman dan reputasi perusahaan yang sudah mendapatkan kepercayaan pasar.

Produk-produk yang ditawarkan MAGRAN LIVING sangatlah bervariasi, mulai dari built-in furniture (kitchen, wardrobe, dll) hingga loose furniture (sofa, matras, dll), di mana semua produk berkualitas tersebut dapat langsung dibeli di satu tempat. MAGRAN LIVING berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk yang bukan hanya lengkap, namun juga mempunyai nilai lebih dari sekedar furnitur. Dari desain contemporary hingga modern, MAGRAN LIVING bertekad membantu menyediakan keperluan rumah tangga para pelanggan mereka untuk mewujudkan rumah impiannya.

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk sendiri resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 8 Juni 2021 dengan kode saham MGLV. Jumlah lembar saham yang ditawarkan ke masyarakat adalah 400 juta lembar saham atau sekitar 21,05% dari modal ditempatkan dan disetor penuh, dengan harga Rp 135 / lembar sahamnya. Dengan itu, dana yang terhimpun dari masyarakat melalui Penawaran Umum ini adalah senilai Rp54 miliar.

Baca Juga: 7 Tips Membersihkan Makeup, Jangan Cuma Cuci Muka!

Dana yang terhimpun dari Penawaran Umum ini akan digunakan oleh PT Panca Anugrah Wisesa Tbk untuk meningkatkan performa perusahaan, antara lain modal kerja, pembelian persediaan, biaya pemasaran, dan pembukaan showroom baru di salah satu kota besar di Indonesia. Rencana tersebut diharapkan untuk mendorong kinerja perusahaan dan meningkatkan penjualan MAGRAN LIVING.

Kevin Rahardja selaku Komisaris Utama PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (kiri) bersama Direktur Utama dari PT Panca Anugrah Wisesa Tbk, Dennis Rahardja. (kanan). (Istimewa)

Selain penawaran saham kepada masyarakat, PT Panca Anugrah Wisesa Tbk juga menerbitkan waran sebanyak 400.000.000 juta lembar waran. Bagi masyarakat yang berinvestasi di IPO MGLV, mereka berhak mendapatkan waran tersebut dengan rasio 1:1, di mana 1 saham baru yang dibeli disertai dengan 1 waran. PT Panca Anugrah Wisesa Tbk berencana menggunakan dana yang tehimpun dari pelaksanaan waran untuk modal kerja.

Dalam rangka proses IPO ini, PT Panca Anugrah Wisesa Tbk telah menunjuk PT Danatama Makmur Sekuritas sebagai lead underwriter atau penjamin pelaksana emisi efek.

Baca Juga: Tips Retouch Lipstik ala Aaliyah Massaid, Gampang Banget!

Terlihat antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat terkait dengan melantainya MGLV di Bursa Efek Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari terjadi oversubscribed lebih dari 200x pada penawaran umum yang telah dilakukan pada 31 Mei 2021 sampai dengan 2 Juni 2021.

Direktur Utama dari PT Panca Anugrah Wisesa Tbk, Bapak Dennis Rahardja mengatakan, "Dengan terlaksananya IPO ini, PT Panca Anugrah Wisesa Tbk berharap menjadi one-stop-shop solution terbaik untuk keperluan rumah tangga di Indonesia. Melalui kesempatan ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat menjadi bagian dari perjalanan kami untuk mencapai tujuan tersebut. Dengan struktur pemodalan yang kuat dan dukungan oleh publik, PT Panca Anugrah Wisesa Tbk siap menjangkau pasar global dan menjadi salah satu perusahaan kebanggaan di Indonesia."

Baca Juga: Orang NPD Bisa Tulus Mencintai atau Tidak? Ini Kata Dokter Jiwa

Ke depannya, PT Panca Anugrah Wisesa Tbk akan terus meningkatkan performanya dengan cara menjaga komitmennya untuk selalu menyediakan berbagai lini produk yang lengkap dan berkualitas, sehingga dapat diandalkan oleh para pelanggan dalam mewujudkan rumah impian.

lifestyle

Orang NPD Bisa Tulus Mencintai atau Tidak? Ini Kata Dokter Jiwa

Apakah seseorang dengan gangguan kepribadian narsistik bisa benar-benar mencintai orang lain?

lifestyle

Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty tampak antusias saat menyantap tiramisu kesukaan Shah Rukh Khan.

lifestyle

5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Konsumsi biji pepaya juga baik kesehatan sistem pencernaan dalam tubuh.

lifestyle

5 Zodiak Paling Hati-Hati Menjalani Hidup, Selalu Waspada Setiap Waktu

Beberapa zodiak ini cenderung lebih hati-hati dalam kehidupan sehari-hari.

lifestyle

8 Arti Mimpi Mendadak Jatuh Miskin, Pertanda Rendah Diri?

Apa yang membuat seseorang bisa tiba-tiba mimpi jatuh miskin?

lifestyle

Sukses Diet, Aaliyah Massaid Akui Pernah Jalani Pola Makan Ekstrem

Namun, Aaliyah Massaid akhirnya menemukan cara yang lebih aman dan sehat untuk menurunkan berat badan.