lifestyle

Ramalan Zodiak 11 Juni 2021: Sagittarius, Akhirnya Kamu Bisa Santai

Berikut ulasan peruntungan untuk masing-masing zodiak hari Jumat (11/6/2021).

Nur Khotimah
Kamis, 10 Juni 2021 | 15:02 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (11/6/2021), pemilik zodiak Sagittarius akhirnya bisa santai setelah beberapa waktu terakhir merasa tertekan. Momen tenang dan santai ini juga sepertinya akan berlangsung cukup lama.

Merangkum Horoscope.com, peruntungan berbeda akan didapat oleh zodiak-zodiak yang lain. Berikut ramalan zodiak hari Jumat (11/6/2021).

1. Scorpio

Baca Juga: Tas Mewah Umi Pipik Jadi Sorotan, Hitam Elegan Berlapis Emas?

Kamu mungkin sudah mengambil lebih banyak resiko daripada biasanya akhir-akhir ini karena mengungkapkan emosi yang biasanya kamu sembunyinya. Ini bakal menjadi awal baru untukmu.

2. Sagittarius

Belakangan ini emosi kamu mungkin terasa lebih sering tertekan. Jangan cemas karena hari ini akhirnya kamu bisa bersantai. Ketenangan ini juga sepertinya akan berlangsung cukup lama, jadi nikmatilah.

Baca Juga: Fokus Main Voli di Korea, Megawati Hangestri Sempat Kangen Makanan Ini

3. Capricorn

Beberapa pekan terakhir mungkin terasa sangat melelahkan. Kamu mungkin masih sedikit takut untuk menyambut hari-hari ke depan, tapi tidak perlu cemas. Hari-hari yang lebih tenang dan tidak terlalu melelahkan akan segera datang.

4. Aquarius

Beberapa pekan ke depan akan jauh lebih tenang. Gunakan waktu untuk mendapatkan kembali kendali atas hidup kamu dan bekerja keras untuk menyederhanakan sikapmu.

5. Pisces

Kamu pasti akan mengakui bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan urusan hati mempunyai makna yang mendalam. Sekarang waktunya untuk istirahat fisik dan psikologis agar kamu bisa mencerna pengalamanmu sepenuhnya.

Ilustrasi Pasangan. (pexels.com/C Technical)

6. Aries

Kehidupan emosional zodiak Aries mengalami perombakan hari ini karena kamu menemukan keberanian untuk menghadapi masalah-masalah tertentu yang meresahkan.

7. Taurus

Hari ini kamu tampaknya harus membereskan banyak tanggungan, termasuk hutang dan pekerjaan. Meski banyak, tapi semuanya akan selesai jika segera diselesaikan. Bebanmu juga akan semakin ringan setelah semuanya ditangani.

8. Gemini

Mungkin kamu cuma ingin mengerjakan tugas yang kamu sukai saja. Namun, perlu diingat bahwa tugas itu saling berkaitan satu sama lain. Jadi lebih baik kamu selesaikan semuanya. Jangan pilih-pilih.

9. Cancer

Kenyataan memang tak selalu semenarik yang kamu inginkan. Namun jika diperhatikan, banyak detail yang kamu lewatkan dan itu yang membuat semuanya terlihat tidak menarik di matamu. Cobalah untuk melihat sesuatu dari sudut pandang yang baru.

Ilustrasi wanita mendapati kenyataan yang tidak semenarik bayangannya. (freepik.com/diana-grytsku)

10. Leo

Kamu mungkin sedang ingin berganti profesi atau mengubah lingkar pertemanan. Namun itu tampaknya sulit diwujudkan mengingat kamu adalah orang yang cenderung lebih tertarik dengan apa yang familiar. Ini membuatmu akan kembali lagi ke tempat yang sama dan orang yang mungkin serupa.

11. Virgo

Kamu cenderung mencari jalan keluar dalam hubungan apa pun karena tak ingin merasa terjebak di dalamnya. Ini mungkin akan menjadi ujian yang cukup melelahkan untukmu hari ini.

12. Libra

Selama ini kamu sepertinya terlalu banyak membayangkan ketimbang melakukan hal nyata dalam menjalani sebuah hubungan. Hari ini adalah momen yang tepat untuk melakukan usaha lebih untuk menjaga hubunganmu dengan orang-orang terdekat.

Baca Juga: 5 Kunci Menjaga Kesehatan Kulit, Wajah Glowing Setiap Hari

Itulah ulasan singkat peruntungan dari masing-masing zodiak, Jumat (11/6/2021). Semoga harimu menyenangkan!

lifestyle

Fokus Main Voli di Korea, Megawati Hangestri Sempat Kangen Makanan Ini

Megawati Hangestri ungkap makanan dan minuman yang bikin kangen Indonesia.

lifestyle

Bilqis Jadi Murid Sekolah Elit, Intip Bekal Makanan yang Disiapkan Ayu Ting Ting

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak bersekolah di Kinderfield Highfield School.

lifestyle

Prilly Latuconsina Punya Kebun Organik, Begini Cara Merawatnya

Bagaimana cara merawat kebun organik seperti yang dimiliki Prilly Latuconsina?

lifestyle

Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty tampak antusias saat menyantap tiramisu kesukaan Shah Rukh Khan.

lifestyle

5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Konsumsi biji pepaya juga baik kesehatan sistem pencernaan dalam tubuh.

lifestyle

8 Arti Mimpi Mendadak Jatuh Miskin, Pertanda Rendah Diri?

Apa yang membuat seseorang bisa tiba-tiba mimpi jatuh miskin?