lifestyle

Ramalan Zodiak 22 Juni 2021: Awas Berantakan, Scorpio Tak Perlu Buru-Buru

Seperti apa peruntungan zodiak Anda hari ini?

Amertiya Saraswati
Senin, 21 Juni 2021 | 19:10 WIB

Menurut ramalan zodiak hari ini, Senin (22/6/2021), pemilik zodiak Scorpio tak perlu buru-buru dalam bekerja. Tentunya, kamu tidak mau jika semua menjadi berantakan, bukan?

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 22 Juni 2021.

1. Cancer

Baca Juga: Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Jangan terlalu stres jika ada hal-hal yang tidak kamu mengerti. Sebaliknya, cobalah mendengarkan dan memahami lebih dulu. Bersikaplah terbuka.

2. Leo

Ini adalah hari yang produktif bagi Leo. Pekerjaanmu akan berjalan lancar. Selain itu, coba pikirkan soal rencana masa depanmu untuk 5-10 tahun ke depan.

Baca Juga: Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

3. Virgo

Kamu ingin mencoba melakukan hal baru, tapi ada sesuatu dari masa lalu yang terasa menghalangi. Sudah saatnya kamu belajar move on. Ambil pelajaran dari masa lalu, selagi memikirkan masa depan.

Ilustrasi Curhat (Pexels/Pixabay)

4. Libra

Beberapa orang di sekitarmu bersikap keras kepala hari ini. Meski begitu, cobalah untuk bersimpati dan beradaptasi. Jika ada yang butuh curhat, jangan ragu mendengarkan.

5. Scorpio

Tak perlu terburu-buru dalam bekerja hari ini. Pasalnya, kamu malah akan sial jika terburu-buru. Pastikan kamu sudah mengerjakan semuanya dengan baik.

6. Sagittarius

Ini adalah hari keberuntungan bagi zodiak Sagittarius, terlebih soal keuangan. Kamu bisa mencoba untuk berinvestasi hari ini. Percayalah pada intuisimu.

7. Capricorn

Agar bisa sukses, kamu harus bersikap tenang dan stabil. Dengan begitu, orang lain juga akan percaya padamu. Ini bukan saatnya bersikap plin-plan.

8. Aquarius

Hari ini akan terasa menyenangkan bagimu. Meski hari ini terasa lambat, tapi kamu malah akan diuntungkan. Apa pun yang terjadi, kamu cukup menikmatinya dan bersantai.

Ilustrasi perempuan keras kepala (Shutterstock)

9. Pisces

Sikapmu hari ini lebih keras kepala dibandingkan biasanya. Tidak hanya itu, kamu akan menemui rintangan hari ini. Cobalah untuk berpikir lebih terbuka.

10. Aries

Saatnya bagimu untuk bersyukur atas hal-hal yang kamu miliki, juga orang-orang di sekitarmu. Jangan lupa untuk menyebarkan energi positifmu hari ini kepada orang lain.

11. Taurus

Ini bukan saatnya untuk bermain-main atau bercanda. Fokus saja pada hal-hal yang bisa kamu lakukan dengan baik. Jika ada hal yang tidak sesuai rencana, jangan langsung putus asa.

12. Gemini

Baca Juga: Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Akan ada rintangan besar bagi zodiak Gemini, tapi cobalah untuk tidak terlalu memikirkannya. Sebaliknya, tetaplah bersikap positif dan menghormati orang lain.

lifestyle

Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Supaya warnanya tidak cepat pudar, bagaimana cara merawat baju eco print?

lifestyle

Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

Minum susu oat bisa membuat lebih semangat menjalani hari-hari.

lifestyle

Mau Liburan ke Perth Australia? Ini 7 Aktvitas Seru yang Bisa Dicoba

Ada banyak hal menarik yang disuguhkan wisata Perth di Australia.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.