Kamis, 29 Juli 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa : Jum'at, 09 Juli 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Belum lama ini, selebgram Awkarin berbagi unggahan Instagram Story yang memperlihatkan momen dirinya menikmati teh hangat. Setelah ditelusuri, Karin rupanya menggunakan peralatan minum teh yang tidak sembarangan.

Pada unggahan tersebut, Awkarin tampak santai menuangkan teh hangat dari teko ke gelas kaca cantik. Terdapat dua gelas kaca yang dipakai karin dalam momen itu.

Tak lama setelah unggahan itu dibuat, akun Instagram @awkarin.wearing mengulik detail peralatan minum teh pemilik nama asli Karin Novilda tersebut. Hasilnya pun lumayan mengejutkan.

Awkarin diketahui memakai peralatan minum teh yang dikeluarkan oleh salah satu teh merek teh mewah terbaik asal Singapura, TWG Tea. Merek ini telah berdiri sejak tahun 1837.

Teko yang dipakai Karin harganya mencapai Rp4,99 juta atau nyaris Rp5 juta. Lalu, gelas dan nampannya dipatok seharga Rp172 ribu.

Peralatan minum teh Awkarin ternyata tak main-main. (Instagram/@awkarin.wearing)

Melansir website resmi TWG Tea, teko porselen yang dipakai oleh Awkarin dibuat dengan bahan kualitas tinggi dengan lapisan dalam tebal sehingga mampu menahan hangat hingga selama satu jam.

Semua teko varian ini juga dilengkapi filter yang memungkinkan daun teh mengembang dengan baik sehingga aromanya bisa keluar sempurna.

Detail tentang teko teh Karin ini cukup membuat warganet terkejut. Mereka tak menyangka teko cantik itu harganya sangat mahal.

Peralatan minum teh Awkarin ternyata tak main-main. (Instagram/@awkarin.wearing)

"Hua, harganya (emoji syok)," komentar seorang warganet.

"Teko aja Rp5 juta," komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Lucu barangnya. Tapi tidak dengan harganya."

"Kirain Rp300 ribu kayak vicenza. Itu kalo sampe pecah mak gua ngamuknye uhhh sekota kedengeran," tutur warganet lainnya.

"Kayaknya kalo di rumah Karin jalannya mesti di tengah-tengah gak sih? Takut banget nyenggol barang-barang mahal," kata warganet berikutnya.

Selain teko dan gelas teh mewah, Karin juga diketahui punya peralatan makan lain yang tidak kalah mahal. Salah satunya adalah kotak makan dari Maison Kitsune seharga Rp690 ribu.

Kotak makan itu digunakan oleh Awkarin untuk mengirim makanan ke orang terdekat, termasuk mantan kekasihnya. Warganet pun sempat was-was jika kotak makan tersebut sampai tidak dikembalikan. (*Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

5 Gaya Liburan Musim Dingin Awkarin di Eropa