Senin, 29 November 2021
Nur Khotimah : Sabtu, 10 Juli 2021 | 19:30 WIB

Dewiku.com - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, tengah menjadi buah bibir karena tersandung kasus narkoba. Pasangan ini diamankan pihak kepolisian pada Rabu (7/7/2021).

Seiring dengan kabar ini, serba-serbi tentang kehidupan Nia Ramadhani pun kembali disorot. Termasuk gaya hidup ibu tiga anak itu yang dikenal cukup mewah.

Nia diketahui pernah mengikuti arisan berlian bersama geng sosialitanya, Girl Squad. Artis cantik ini juga dikenal hobi liburan ke luar negeri dan melakukan berbagai olahraga mahal.

Oleh karena itu, berikut akan diulas beberapa gaya hidup mewah Nia Ramadhani sebelum tersandung kasus narkoba berdasarkan informasi dari beragam sumber.

1. Koleksi tas mewah dari beragam merek

Salah satu koleksi tas mewah Nia Ramadhani. (Instagram/@fashion_ramadhania_bakrie)

Sama seperti kebanyakan selebriti, Nia Ramadhani memiliki koleksi tas mewah dari beragam merek. Di antaranya merek GUCCI, Louis Vuiton, Fendi, Chanel, hingga Hermes.

Harga tas-tas koleksi Nia tentu saja tidak murah. Salah satu tas Hermes miliknya diketahui mencapai harga USD 36.750 atau sekitar Rp514 juta.

2. Sering bikin pesta, termasuk perayaan ultah anjing

Potret meriah pesta ulang tahun anjing Nia Ramadhani, Maximus Bakrie. (YouTube/TRANS TV Official)

Nia Ramadhani bisa dibilang cukup sering menggelar beragam pesta di kediamannya. Mulai dari pesta Halloween, pesta ulang tahun untuk keluarga, hingga pesta khusus untuk anjingnya.

Ya, beberapa waktu lalu Nia membuat pesta meriah untuk merayakan ulang tahun pertama anjingnya yang bernama Maxi. Ia mengundang keluarga besar dalam perayaan tersebut.

3. Arisan berlian

Nia Ramadhani arisan berlian bareng Girl Squad. (YouTube/Jessica Iskandar)

Nia Ramadhani diketahui ikut arisan berlian dengan geng sosialita bersama Jessica Iskandar, Girl Squad. Fakta ini diketahui dari vlog YouTube Jessica pada April 2019 lalu.

Nama Nia kebetulan keluar sebagai pemenang arisan berlian saat itu. Ia pun berhak membawa pulang sebuah cincin berlian 0,5 karat yang dilengkapi sertifikat resmi.

Pada kesempatan yang sama, Nia mengaku tidak hanya ikut arisan bersama Girl Squad. Ia juga tergabung dalam dua arisan lain bersama wali murid di sekolah anak-anaknya.

4. Rajin ke Amerika Serikat dan punya rumah di sana

Potret Nia Ramadhani di Beverly Hills. (YouTube/Trans TV Official)

Nia Ramadhani sering pergi liburan ke berbagai negara. Salah satu negara yang agaknya kerap menjadi destinasi kunjungan Nia dan keluarga adalah Amerika Serikat.

Maklum saja, Nia diketahui memiliki rumah bersama Ardi Bakrie di Beverly Hills yang termasuk daerah mewah di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Potret rumah mewah Nia di Amerika sudah pernah ditunjukkan lewat berbagai unggahan media sosial serta acara "Celeb Squad" milik Trans TV yang tayang tahun 2018 lalu.

5. Hobi olahraga mahal

Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie di sela main golf. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Gaya hidup mewah juga terlihat dari pilihan olahraga yang sering dilakukan oleh Nia Ramadhani. Artis kelahiran 1990 itu pernah menggeluti berbagai olahraga mahal, seperti golf dan berkuda.

Nia kerap membagikan beragam potret saat bermain golf dan berkuda di akun Instagram. Olahraga mahal lain yang juga dilakukan oleh Nia adalah menembak, ski, hingga snowmobile.

Itu dia lima gaya hidup mewah seorang Nia Ramadhani. Sekarang Nia dan Ardi Bakrie sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah terbukti positif mengonsumsi sabu.

BACA SELANJUTNYA

Harganya Jelas Mahal, Lipstik Hermes Nagita Slavina Bikin Penasaran