Senin, 26 September 2022
Nur Khotimah : Minggu, 18 Juli 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Nagita Slavina memiliki beberapa kucing peliharaan. Artis cantik ini sangat memperhatikan kucing-kucingnya hingga tak ragu memberikan perawatan medis saat mereka sakit. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Lewat tayangan IGTV akun @raffinagita1717, Kamis (15/7/2021), Nagita mengabarkan bahwa salah satunya kucingnya keseleo. Dia adalah anak dari kucing Nagita yang bernama Mayonnaise.

Menurut Nagita, anak Mayonnaise keseleo saat dilepas dari kandangnya di kamar. Ia terlalu semangat bermain hingga akhirnya keselo dan tidak mau makan.

Nagita pun memeriksakannya ke dokter dan sekarang sedang dirawat di rumah sakit. Artis cantik ini lantas menceritakan hal tersebut kepada Raffi Ahmad dalam tayangan IGTV.

"Sayang, tapi si Mayo, yang anaknya Mayonnaise lagi diopname, keseleo," kata Nagita Slavina dilansir tayangan IGTV, Jumat (16/7/2021).

"Hah kok bisa keseleo?" tanya Raffi cukup kaget.

Nagita Slavina cerita soal kucingnya yang keseleo. (Instagram/@raffinagita1717)

"Iya kemarin kan aku lepas di sini. Terus dia kayaknya kebanyakan lari-lari, keseleo. Nggak mau makan, diem," jelas Nagita lagi.

Seketika momen Nagita menceritakan soal kucingnya yang keseleo ini menjadi perhatian warganet. Mereka seolah heran mendengar kucing Nagita diopname karena keseleo.

"Kucing keseleo dibawa ke dokter hewan. Kalo gue keseleo dibawa ke tukang urut," ujar warganet.

"Bentar, kagak salah denger? Keselo diopname (emoji menangis)," kata lainnya seolah tak percaya.

Nagita Slavina membuat paspor untuk kucingnya. [YouTube/Rans Entertainment]

"Gue keseleo pijet pijet sendiri haha kucing langsung opname," imbuh warganet lain.

"Kucing keseleo langsung diopname, emang ya Mama Gigi," tutur lainnya.

"Kucingnya keseleo lagi diopname. Udah lahirnya caesar sekarang keseleo masuk RS lagi," tulis warganet yang lain.

Beberapa waktu lalu Nagita Slavina sempat membawa Mayonnaise ke rumah sakit untuk melahirkan secara caesar karena sungsang. Selain itu, ia juga membuat paspor untuk kucing-kucingnya.

Nagita diketahui memelihara sekitar 7 kucing dari berbagai jenis ras. Salah satunya adalah Mayonnaise yang berasal dari jenis scottish fold dan harganya ditaksir antara Rp14-29 juta.

BACA SELANJUTNYA

Sambut Kimbap Family, Begini Gaya Gemas Rayyanza Pakai Hanbok