Kamis, 29 Juli 2021
Nur Khotimah : Senin, 19 Juli 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Seorang penyanyi yang dinyatakan bangkrut pada tahun 2008 berhasil bangkit. Penyanyi cantik ini memperbaiki kondisi finansial keluarganya dengan alih profesi.

Penyanyi itu adalah Kerry Katona, mantan member girl group Atomic Kitten yang debut tahun 1998. Ia banting setir menjual foto di situs OnlyFans untuk memperbaiki keuangannya.

Laman Daily Mail melaporkan bahwa Kerry berhasil mendapat uang sebanyak 1 juta Pound sterling atau sekitar Rp19,9 miliar hanya dari jualan foto dirinya di situs dewasa tersebut.

Bukan hanya foto seksi, Kerry juga melayani fetish penggemar dengan menjual potret kakinya. Ada juga yang meminta foto kaki sebagai terapi mengatasi masalah seksual mereka.

Kerry mengatakan ini adalah uang terbanyak yang pernah dihasilkan olehnya setelah bangkrut. Tak ayal ia merasa sangat bangga dengan hasil jerih payahnya tersebut.

Kerry Katona dinyatakan bangkrut pada tahun 2008 tapi bisa bangkit lagi. (Instagram/@kerrykatona7)

"Orang dengan cepat mengatakan, 'Dia putus asa', kalau saya menunjukkan sedikit saya payudara saya. Tapi saya menghasilkan satu juta pertama saya sejak bangkrut. Saya sangat bangga," kata Kerry Katona melansir Daily Mail, Senin (19/7/2021).

Kondisi Kerry dan lima anaknya cukup memprihatinkan sebelum mendaftar OnlyFans. Ia sampai harus meminjam uang 50 Pound sterling (nyaris Rp1 juta) dari ibunya untuk sekadar makan.

Tak bisa tinggal diam, Kerry akhirnya membuat akun OnlyFans. Penyanyi berusia 40 tahun itu diajari oleh salah satu teman untuk mengubah akun miliknya menjadi bisnis yang menjanjikan.

Kerry Katona banting stir menjual foto kaki dan untung belasan miliar. (Instagram/@kerrykatona7)

Mantan istri Brian McFadden itu lalu mendiskusikan hal tersebut bersama anak-anaknya. Mereka pun tidak keberatan dengan keputusan sang bunda.

"Saya memulai sebagai model dan berutang karir saya untuk itu. Jadi tidak berbeda bagi saya atau anak-anak yang tumbuh melihat saya melakukan pemotretan," tutur Kerry lagi.

Berkat akun OnlyFans, Kerry Katona berhasil membuka bisnis pakaian online miliknya sendiri yang diberi nama Kerry Boutique. Ia juga bisa memasukkan anak bungsunya ke sekolah yang baik.

"Jika bukan karena OnlyFans, saya tidak akan punya uang untuk diinvestasikan dalam diri saya dan untuk membuat lebih banyak bisnis," pungkasnya.

Konten yang dibagikan Kerry Katona adalah foto seksi (termasuk foto kaki) dan layanan bertukar pesan. Ia berhasil mengumpulkan puluhan ribu Pound sterling per bulannya.

BACA SELANJUTNYA

Juara Bintang Suara Rilis Single Perdana, Aurel Dewanda Ungkap Rasa Bahagia