Kamis, 29 Juli 2021
Nur Khotimah : Selasa, 20 Juli 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Seorang wanita mengalami kejadian tak terduga saat dirinya menghadiri pernikahan saudara kembar. Bukannya disambut dengan bahagia, wanita ini justru dicaci maki oleh kembarannya sendiri.

Melansir Mirror, wanita tersebut menuliskan curhatannya secara anonim di situs Reddit. Ia mengaku mendapat perlakuan sadis dari saudara kembarnya cuma karena berat badan.

Awalnya dia dan kembarannya yang bernama May memiliki ukuran tubuh sama karena selalu olahraga. Tapi semua berubah ketika masa lockdown dan mereka tidak lagi tinggal bersama.

Wanita tadi terus melakukan olahraga saat pandemi, sedangkan May tidak. Alhasil berat badan May pun bertambah hingga hari pernikahannya.

Mereka sama sekali tidak tahu penampilan terbaru masing-masing karena tak pernah bertemu dan berkomunikasi lewat video call selama lockdown.

Ilustrasi Pengantin Wanita Jalan ke Altar (Pexels/Leah Kelley)

May pertama kali melihat penampilan sang kembaran di acara pernikahannya. Ia langsung marah karena menganggap saudara kembarnya berusaha mengalahkan penampilannya hari itu.

"Dia (May) membuat beberapa komentar sinis sebelum ngamuk di resepsi. Pada dasarnya dia menuduh aku mencoba mengalahkannya," tulis wanita tersebut dilansir Mirror, Selasa (20/7/2021).

"Aku mengatakan kepadanya, 'Kalau kamu minder, kamu seharusnya turunkan berat badanmu alih-alih berharap aku melakukannya untuk membuatmu terlihat lebih baik'," lanjutnya.

Ilustrasi pesta pernikahan. (Pexels/Oliver Li)

Sayangnya, komentar itu justru semakin membuat May marah. Saat itu May dibela oleh keluarga suami dan teman-temannya. Sementara kembarannya ditenangkan oleh pihak keluarga.

Curhatan wanita ini cukup menuai atensi. Beberapa warganet seolah tidak habis pikir dengan sikap May terhadap saudara kembarnya.

"Mencoba meningkatkan kepercayaan dirimu dengan merendahkan orang lain tidak akan pernah berhasil. Ikut prihatin atas sikap saudara kembarmu," komentar warganet.

"Ya dia melakukan hal yang luar biasa. Sekarang semua orang akan mengingatnya sebagai Bridezilla," ujar yang lain menambahkan.

"Aku akan menyarankan dia untuk memperbaiki diri. Mungkin dengan ikut sesi terapi agar kalian berdua bisa meningkatkan hubungan ini," kata warganet menyarankan.

"Bagaimana bisa kamu tidak menjadi bridemaids-nya, tidak diundang di pesta lajang atau makan makan latihan?" celetuk lainnya merasa heran.

Curhatan wanita ini cukup menjadi buah bibir di situs Reddit. Bagaimana pendapat kamu tentang kejadian ini?

BACA SELANJUTNYA

Bak Drama, Wanita Ini Ternyata Pacari Pangeran yang Nyamar Jadi Orang Biasa