lifestyle

Ramalan Zodiak 27 Juli 2021, Gemini Jangan Terlalu Emosional

Seperti ini peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak 27 Juli 2021!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 26 Juli 2021 | 15:44 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (27/7/2021), zodiak Gemini sebaiknya berusaha mengendalikan emosi. Jangan sampai menyesal di kemudian hari.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 27 Juli 2021.

Cancer

Baca Juga: Brand Kecantikan Ini Luncurkan Lip Cream Tahan Lama, Diklaim Awet 12 Jam

Buat keputusan berdasarkan semua yang telah kamu temukan dan jangan bertindak gegabah dalam menghadapi manuver orang lain. Bagaimanapun situasinya, jangan langsung asal maju.

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

Leo

Kalau kamu membicarakan orang lain, jangan katakan apa pun yang akan membuat mereka kesal ketika tiba-tiba berdiri di sebelahmu. Apa yang kamu katakan bisa berdampak besar pada kehidupan mereka.

Baca Juga: IFFT Gelar Audisi Model untuk Tampil di Fashion Show Berkonsep Budaya dan Tradisi

Virgo

Sering kali kamu memiliki nasihat yang sempurna untuk semua orang kecuali dirimu sendiri. Jadi, tidak ada salahnya meminta saran terbaik dari orang lain. Keraguan hanya akan memberikan dampak negatif.

Libra

Kamu mungkin tak fokus dan bingung harus pergi ke mana. Jangan merasa wajib bertahan dalam situasi yang tidak sehat. Mungkin sudah waktunya memutuskan hubungan yang kurang bermanfaat bagimu.

Scorpio

Sangat penting bagi zodiak Scorpio untuk keluar sejenak dan merasakan angin segar hari ini. Coba ambil napas dalam-dalam dan bayangkan dirimu berada di gunung yang menghadap ke lautan luas.

Sagittarius

Ini adalah hari yang baik untuk mengambil tindakan dan bergerak maju merealisasikan rencanamu. Jangan menilai dirimu sendiri lemah. Yakinlah bahwa kamu adalah pribadi yang kuat dan tangguh.

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

Capricorn

Ini adalah hari yang penting untuk membuat koneksi berharga. Kamu bakal terlibat dalam percakapan dan debat sengit, tapi kamu akan belajar banyak darinya. Kamu semakin pandai melihat dari kedua sisi masalah.

Aquarius

Mungkin susah bagimu untuk menangani berbagai hal hari ini. Fokusmu tampaknya cuma melompat dari satu masalah ke masalah lainnya tanpa menemukan penyelesaian ataupun solusi terbaik.

Pisces

Diskusikan masalahmu dengan orang lain sebelum membikin keputusan besar. Kamu perlu berpikir dengan perspektif yang lebih luas. Kamu juga perlu mewaspadai seseorang yang berniat mengacau.

Aries

Bertindaklah berdasarkan naluri dan kamu tak bakal membuat kesalahan. Kamu mungkin perlu agak lepas kendali dan mengesampingkan pemikiran logis. Ikuti saja ke mana angin membawamu pergi.

Taurus

Kamu memiliki kemampuan untuk membuat kesan yang baik pada hampir semua orang, jadi mulailah hari dengan langkah yang benar. Kamu dapat memberikan apa yang mereka butuhkan dalam berbagai situasi.

Gemini

Kendalikan emosimu supaya tak meledak dan biarkan pikiran logismu yang mengambil alih. Hadapi faktanya dan jangan terlalu emosional. Sadari dampak dari kata-kata yang kamu ucapkan.

Baca Juga: 3 Tips Merawat Kulit Wajah, Bisa Pakai Sarang Burung Walet?

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 27 Juli 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

lifestyle

Resep Nasi Goreng Telur Asin, Bisa Jadi Menu Andalan Keluarga

Tak perlu membelinya di restoran mahal, bikin nasi goreng telur asin yang lezat di rumah, yuk!

lifestyle

Titi Kamal Liburan di Gili Meno Bareng Keluarga, Beda dengan Gili Trawangan?

Menikmati libur Lebaran, keluarga Titi Kamal piknik ke Pulau Gili Meno, NTB.

lifestyle

Mau Liburan ke Perth Australia? Ini 7 Aktvitas Seru yang Bisa Dicoba

Ada banyak hal menarik yang disuguhkan wisata Perth di Australia.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.