Senin, 18 Oktober 2021
Amertiya Saraswati : Selasa, 27 Juli 2021 | 12:00 WIB

Dewiku.com - Selain memesan venue pernikahan, pasangan pengantin biasanya juga perlu memikirkan dekorasi pernikahan. Bahkan, ada yang rela membayar mahal demi dekorasi pernikahan cantik.

Meski begitu, lain hal dengan pasangan satu ini. Lantaran menikah di kala PPKM, pasangan pengantin berikut ini memilih untuk tidak memakai dekorasi apa pun.

Lewat unggahan akun @owlhdpictures02 di TikTok, terlihat bahwa pengantin tersebut menggelar pernikahan dengan sederhana. Sementara, foto pernikahan diambil di luar ruangan.

"Jadi ceritanya ini dapat job foto nikah. Tapi nggak ada dekornya," tulis akun @owlhdpictures02 pada unggahan yang menjadi viral tersebut.

"Alhasil fotonya di samping rumah. Jadi ini itu sekitaran jam 10. Pengantinnya nahan kepanasan."

Pada video, terlihat jika foto pernikahan pengantin ini diambil di halaman rumah. Pasangan pengantin tampak berpose di bawah pepohonan.

Menikah Tanpa Dekorasi, Hasil Foto Pernikahan Ini Malah Bikin Kagum (tiktok.com/@owlhdpictures02)

Tak hanya itu, fotografer yang bertugas memotret juga rela bekerja keras. Sang fotografer tampak berjongkok di samping kandang sapi demi hasil foto maksimal.

"Kang fotonya jongkok di samping kandang sapi.

"Efek PPKM ga berani pakai dekorasi, di bawah pohon sepoi-sepoi dong," tambah akun @owlhdpictures02 menjelaskan.

Meski acara pernikahan berlangsung sederhana dan tanpa dekorasi, hasil foto pasangan tersebut sukses mencuri perhatian.

Setelah diedit, pasangan ini malah terlihat seperti melakukan pesta pernikahan bertema outdoor. Bahkan, tak sedikit warganet yang turut memuji hasilnya.

Menikah Tanpa Dekorasi, Hasil Foto Pernikahan Ini Malah Bikin Kagum (tiktok.com/@owlhdpictures02)

"Hebat banget pengantinnya. Nggak maksain pake dekor, daripada udah sewa mahal-mahal malah dibubarin. Semoga sakinah, mawadah, warohmah mba, amin."

"Bagus loh hasilnya. Jadi konsepnya kayak outdoor fitu ya. Emang terdabest sih ini kang fotonya," puji komentar warganet.

"Selain harus pinter motoin yang bagus, harus pinter juga cari tempat yang bagus. Salut."

"Bangus banget, lebih natural jadinyta," tambah warganet memuji.

Video pasangan pengantin yang menggelar pernikahan tanpa dekorasi itu sendiri kini sudah ditonton hingga 774 ribu kali.

Selain viral, video tersebut kini sudah disukai 112 ribu kali oleh warganet. Kemudian, ada pula lebih dari 3,4 ribu komentar pada video tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Gemas! Pasangan Pengantin Ini Baru Pertama Kali Bertemu di Hari Pernikahan