lifestyle

Tak Gengsi, Mila Kunis dan Ashton Kutcher Ngaku Jarang Mandi gara-gara Ini

Pasangan ini juga membiasakan anak-anaknya untuk tidak mandi setiap hari.

Nur Khotimah
Kamis, 29 Juli 2021 | 22:02 WIB

Pengakuan cukup mengejutkan dibuat oleh Mila Kunis dan Ashton Kutcher baru-baru ini. Bagaimana tidak, mereka terang-terangan mengaku jarang mandi.

Fakta itu disampaikan saat Mila Kunis dan Ashton Kutcher hadir di podcast "Armchair Expert". Mereka mengaku hanya membersihkan bagian-bagian tertentu saja.

"Aku tidak membersihkan tubuhku dengan sabun setiap hari. Tapi ketiak dan payudara dan lubang (hidung, telinga) dan kaki dibersihkan," ujar Mika Kunis melansir The News, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Ashton juga melakukan hal yang hampir serupa dengan sang istri. Aktor berusia 43 tahun itu cuma rutin membersihkan ketiak dan area pribadi menggunakan sabun batangan andalannya.

"Aku mencuci ketiak dan area pribadi setiap hari dan tidak ada yang lain. Aku punya sabun batang Lever 2000 yang dikirim setiap saat. Tak ada yang lain," timpal Ashton Kutcher.

Foto Anak Ashton Kutcher dan Mila Kunis yang beredar di media sosial. [Twitter]

Kebiasaan ini juga diterapkan kepada dua anak mereka, Wyatt Isabelle dan Dimitri Portwood. Mila akan memandikan anak-anaknya jika kotor atau bau. Kalau tidak, dia tak memandikannya.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

"Aku tidak punya air panas saat keci. Jadi aku tidak sering mandi. Ketika aku punya anak, aku juga tidak memandikannya setiap hari. Aku bukan orangtua yang memandikan bayi baru lahir," kata Mila.

"Begini, kalau kami bisa melihat kotorannya (pada anak-anak), bersihkan. Kalau tidak, tidak ada gunanya (memandikan mereka)," imbuh Ashton menambahkan keterangan istrinya.

Lebih lanjut, Ashton percaya bahwa mandi setiap hari dengan sabun bisa menghilangkan lapisan minyak alami di kulit. Oleh karena itu, keluarganya tidak melakukan hal tersebut.

Potret Mila Kunis dan Ashton Kutcher. (Instagram/@aplusk)

Kebiasaan keluarga Mila Kunis dan Ashton Kutcher didukung oleh American Academy of Dermatology Association. Menurut mereka, anak umur 6-11 tahun cukup mandi sekali atau dua kali dalam seminggu.

Tapi ketika sudah masuk usia puber, anak-anak sebaiknya mulai rajin untuk mencuci muka. Hal tersebut disampaikan oleh dermatologis Dr Joan Tamburro seperti dilaporkan Independent.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Dr Emily Newsom menyebutkan mandi setiap hari bagi orang dewasa hanya bentuk ketaatan moral sosial, bukan kebutuhan. Menurutnya bagian yang perlu dicuci dengan sabun setiap hari adalah ketiak dan area selangkangan.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.