Sabtu, 02 Juli 2022
Nur Khotimah : Selasa, 10 Agustus 2021 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Meghan Markle membagikan sebuah video di momen ulang tahunnya pada 4 Agustus kemarina. Video tersebut diambil di ruang kerja rumah mewahnya.

Meghan membahas kampanye "40X40" dengan artis Melissa McCarthy pada video tersebut. Ini merupakan kampanye yang diciptakan oleh Meghan di hari ulang tahunnya.

Kampanye tersebut dibuat untuk mengajak perempuan menyumbangkan 40 menit waktu mereka guna membantu wanita kembali memasuki dunia kerja.

Pada cuplikan video itu terlihat detail ruang kerja Meghan yang cukup mewah. Merangkum dari New York Post dan Independent, berikut deretan barang mewah di ruang kerja istri Pangeran Harry itu.

1. Meja kerja mewah

Sesuai dengan tradisi Amerika Serikat, Meghan Markle memilih meja kayu ek untuk melengkapi ruang kerjanya. Meja itu sangat besar sampai Meghan harus meletakkan beragam barang di sana, termasuk buku karyanya yang bertajuk "The Bench".

Meja kayu ek di ruang kerja Meghan Markle. (Instagram/@archewell_hm)

2. Selimut Hermes puluhan juta

Meghan Markle melampirkan selimut Hermes di kursi kerjanya dalam video tersebut. Menurut website resmi Hermes, selimut berbahan wol tenunan jacquard dan kasmir itu dibanderol dengan harga sekitar Rp22,2 juta.

3. Peralatan minum teh berkelas dan mahal

Meghan Markle juga nampak menghidangkan secangkir teh di meja kerjanya. Dia memakai cangkir teh yang dihiasi corak hitam bergambar burung oriental yang cantik.

Usut punya usut, Meghan memilih peralatan minum teh Burleigh Black Regal Peacock dari merek asal Inggris bernama Twinning. Harga cangkir teh itu sekitar Rp598 ribu.

Cangkir teh mewah di ruang kerja Meghan Markle. (Instagram/@archewell_hm)

4. Tempat tidur anjing premium

Anjing peliharaan Meghan Markle, Guy, ikut disorot dalam video tersebut. Dia terlihat sedang santai di atas tempat tidur khusus bermotif garis abu-abu dan putih.

Tempat tidur Guy diketahui merupakan koleksi salah satu merek peralatan anjing premium, Foggy Dog. Harga tempat tidur tersebut mencapai Rp650 ribu.

5. Crystals Healing yang besar dan mewah

Crystals healing merupakan praktik pengobatan alternatif pseudoscientific yang menggunakan batu dan kristal semimulia. Teknik ini cukup digemari belakangan ini, termasuk oleh Meghan Markle.

Ibu dua anak itu terlihat meletakkan crystals healing kuarsa putih berukuran besar di meja kerjanya. Batu ini dipercaya bisa menangkal orang-orang toxic dan energi negatif.

Sementara itu, rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui terletak di Montecito, California. Kabarnya rumah seluas 18.000 kaki persegi itu harganya mencapai Rp210 miliar.

BACA SELANJUTNYA

Rizky Billar Ajak Lesti Kejora Pamer Tas Hermes, Reaksinya Mengejutkan