lifestyle

Ramalan Zodiak 22 Agustus 2021: Scorpio Harus Berani Mendekati si Dia

Berikut ramalan zodiak untuk 22 Agustus 2021.

Amertiya Saraswati
Sabtu, 21 Agustus 2021 | 20:03 WIB

Menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu (22/8/2021), zodiak Scorpio harus lebih berani mengekspresikan perasaan kepada si dia. Ini adalah waktu yang tepat.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 22 Agustus 2021.

1. Leo

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Jangan mudah panik hari ini. Sebaliknya, cobalah untuk tetap tenang dan melakukan segalanya perlahan-lahan. Kamu tidak perlu memaksakan diri.

2. Virgo

Habiskan waktumu dengan orang tercinta hari ini. Akan ada banyak hal baik yang datang kepadamu hari ini. Saatnya melakukan hal-hal positif.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

3. Libra

Kamu berhak untuk bahagia hari ini. Lakukan hal-hal yang bisa membuatmu bahagia. Di sisi lain, jangan memaksakan diri untuk mengambil keputusan.

Ilustrasi bahagia (unsplash/Marcelo Matarazzo).

4. Scorpio

Saatnya untuk mengekspresikan isi hatimu secara berani kepada pasangan. Ini adalah saat yang tepat untuk mendekati si dia. Dengan membuat orang lain bahagia, kamu juga akan merasa senang.

5. Sagittarius

Hari ini, kamu sedang butuh perhatian. Di sisi lain, pasanganmu juga merasakan hal serupa. Ini dapat membuat hubungan kalian menjadi lebih tegang dari biasanya.

6. Capricorn

Kamu akan beruntung dalam urusan asmara hari ini, tapi kamu harus berani bersikap terbuka. Biarkan orang lain menunjukkan rasa cinta mereka kepadamu.

7. Aquarius

Kamu boleh menghabiskan waktu dengan seseorang yang kamu sukai, tapi jangan paksa dia untuk membalas perasaanmu. Mungkin, si dia sedang lebih fokus pada hal lain hari ini.

8. Pisces

Jangan ragu untuk menyebarkan rasa cinta kepada orang lain hari ini. Selain itu, abaikan hal-hal yang membuatmu khawatir. Ada banyak hal yang bisa membuatmu bahagia hari ini.

Ilustrasi Pasangan (pexels).

9. Aries

Urusan asmara membuatmu kebingungan. Kamu tidak tahu apa yang harus kamu lakukan. Cobalah untuk melangkah pelan-pelan. Jika ada masalah, segera hadapi.

10. Taurus

Masalah asmara akan berjalan lancar bagimu hari ini. Selain itu, kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta. Hal ini akan membuatmu lebih berenergi.

11. Gemini

Usahakan untuk tetap menyibukkan diri hari ini. Kamu bisa mencoba multitasking atau merencanakan hal-hal yang perlu dilakukan. Di sisi lain, jangan ragu meminta bantuan orang lain.

12. Cancer

Ada masalah penting yang kamu hadapi hari ini. Hal-hal kecil yang dulu kamu abaikan kini kembali menghantuimu. Meski begitu, jangan terlalu paranoid dalam menghadapi masalah.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Itulah ramalan zodiak untuk Minggu, 22 Agustus 2021.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.