Sabtu, 03 Desember 2022
Nur Khotimah : Senin, 23 Agustus 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Belum lama ini Tasya Farasya membuat pesta meriah untuk merayakan ulang tahun sang anak, Maryam Eliza Khair Assegaf. Wanita yang dikenal sebagai beaiuty vlogger itu menyiapkan hampers (bingkisan) mewah untuk acara ulang tahun Maryam.

Melansir Instagram Story, hampers ulang tahun anak Tasya terdiri atas tas oranye berisi cemilan dan hadiah lain. Lalu ada juga hadiah mainan mobil aki untuk masing-masing tamu undangan.

"Persiapan birthday Ayang (panggilan akrab Maryam), ini hampers-nya," ujar Tasya Farasya sambil memperlihatkan hampers ulang tahun anaknya dalam Instagram Story belum lama ini.

"Congrats ya dedek-dedek, Ayang beliin kalian mobil dan orange bag perdana kalian. Walaupun bukan Hermes," lanjut YouTuber kelahiran 25 Mei 1992 tersebut.

Detail mobil yang dibagikan Tasya pun ditelusuri oleh akun Instagram @tasyafarasya.wearings. Terungkap bahwa harga satu mainan tersebut mencapai angka nyaris Rp1,5 juta.

Hampers ulang tahun anak Tasya Farasya viral saking mewahnya. (TikTok/@lindaayyl)

Postingan Tasya ini juga menjadi viral di TikTok setelah dibagikan ulang oleh akun @lindaayyl, Sabtu (21/8/2021). Video itu sudah ditonton lebih dari 1 juta kali sejak dibagikan.

Warganet tentu saja takjub melihat isi hampers mewah dari ulang tahun Maryam. Mereka bahkan sampai menyamakannya dengan kemewahan ulang tahun anak Kylie Jenner, Stormi.

"Yang diundang pulang-pulang bawa mobil sendiri," ujar warganet.

"Gue kira cuma tasnya (emoji menangis) ternyata dapat mobil," komentar yang lain.

Detail harga mobil hampers ulang tahun anak Tasya Farasya. (Instagram/@tasyafarasya.wearings)

"Ulang tahun ke-17 pasti hampersnya BMW (emoji menangis)," tutur lainnya.

"Ada apa lagi ini kelakuan sultan sultan," kata yang lain.

"Gusti, orang kaya emang kadang buang duitnya di luar nalar," celetuk yang lain.

"Stormi versi lokal," kata yang lain lagi.

Sementara itu, Tasya Farasya menggelar pesta tersebut dengan tema buah jeruk sesuai dengan makanan kesukaan putrinya. Dekorasi pesta semua berwarna oranye dan sangat mewah.

Wanita berdarah Arab-Indonesia itu juga mengenakan kostum oranye di pesta putrinya. Dia memadukan leather dress dengan tas Hermes serta sepatu hak tinggi yang warnanya senada.

BACA SELANJUTNYA

Coba Produk Makeup dengan Rating Rendah, Tasya Farasya Justru Temukan Hal Mengejutkan