lifestyle

Ramalan Zodiak 25 Agustus 2021: Aries Hindari Miskomunikasi dengan si Dia

Apa kabar ramalan zodiak Anda hari ini?

Amertiya Saraswati
Selasa, 24 Agustus 2021 | 15:27 WIB

Menurut ramalan zodiak hari ini, Rabu (25/8/2021), zodiak Aries perlu menghindari miskomunikasi dengan pasangan. Jangan sampai rencana kalian berakhir berantakan.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 25 Agustus 2021.

1. Virgo

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Kamu sedang menunggu surat atau pesan yang penting hari ini. Jika masih belum sampai, coba tanyakan kepada si pengirim. Bisa saja pesan yang kamu tunggu hilang di jalan.

2. Libra

Masalah keuangan membuatmu mudah khawatir hari ini. Dibanding mencemaskannya, lebih baik kamu fokus pada tugasmu hari ini. Dengan begitu, kamu bisa mendapat hasil yang diinginkan.

Baca Juga: Rayyanza Beli Popcorn Raksasa di London, Ini Fakta Menariknya

3. Scorpio

Ada banyak pekerjaan menanti, dan kamu hanya ingin cepat-cepat menyelesaikannya. Bahkan, kamu merasa terganggu karena orang lain malah bercanda. Abaikan mereka dan fokus saja pada pekerjaanmu sendiri.

Ilustrasi wanita bekerja. (Unsplash/Brooke Cagle)

4. Sagittarius

Jika pekerjaanmu hari ini tidak terlalu penting, cobalah untuk menundanya. Penyebabnya, kamu hanya akan menghabiskan banyak waktu melakukan sesuatu yang mustahil.

5. Capricorn

Coba perhatikan apa isi mimpimu hari ini. Kamu mungkin akan mendapat pesan tersembunyi dari mimpi. Namun, bisa juga mimpimu berisi hal-hal yang tidak jelas.

6. Aquarius

Ada masalah komunikasi antara dirimu dengan pasangan atau rekan kerja. Untuk mengatasinya, coba jelaskan setiap fakta yang ada. Selain itu, jangan malu bertanya dibanding membuat kesalahan.

7. Pisces

Beberapa dokumen penting dalam pekerjaanmu mendadak hilang. Jangan panik, cobalah untuk bertanya pada yang lain lebih dulu. Dengan begitu, kamu tidak membuang-buang waktu dan tenaga.

8. Aries

Miskomunikasi dengan pasangan dapat membuat harimu berakhir apes. Jika kamu punya rencana dengan si dia, pastikan kalian sudah mencatat waktu dan detail yang ada dengan jelas.

Ilustrasi Zodiak Pelupa (Pexels/Liza Summer)

9. Taurus

Kamu meninggalkan barang yang penting di rumah hari ini. Ada kemungkinan kamu akan terlambat bekerja. Meski begitu, cobalah untuk tetap tenang agar kamu tidak terlalu stres.

10. Gemini

Berhati-hatilah di jalan hari ini. Pasalnya, kamu akan banyak menghabiskan waktu di jalan dan hal ini membuatmu mudah marah. Jika ada waktu luang, cobalah berjalan kaki sejenak.

11. Cancer

Ada pekerjaan yang berkaitan dengan uang dan perlu kamu perhatikan. Hal ini membuatmu tak punya waktu luang, tapi jangan sampai kamu terbawa stress. Dengan begitu, kamu bisa menghindari kesalahan.

12. Leo

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Seseorang akan datang ke rumah zodiak Leo dalam kondisi marah. Jika kamu tidak bisa menemukan alasannya, cobalah untuk menghiburnya. Kamu bisa mengajaknya mendengarkan musik atau menonton film.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.