Senin, 18 Oktober 2021
Amertiya Saraswati : Jum'at, 03 September 2021 | 15:00 WIB

Dewiku.com - Seorang pengantin membagikan curhatannya setelah hari bahagia dirusak mertua. Pasalnya, calon ibu mertua wanita ini mengacaukan prosesi pernikahan.

Melansir The Sun, pengantin wanita tersebut membagikan kekesalannya lewat Reddit. Pengantin wanita tersebut kesal dengan ulah calon ibu mertua.

Pada unggahannya, pengantin wanita membagikan video ketika mempelai pria tengah berjalan menuju altar.

Sayangnya, prosesi pernikahan yang seharusnya khidmat berubah kacau. Mendadak, calon ibu mertua wanita ini berjalan melintasi altar.

"Pacar ayah mertuaku mengacaukan upacara pernikahan kami dengan berjalan di depan suamiku saat menuju altar. Kemudian dia mengabaikan kami sepanjang akhir pekan," tulis pengantin wanita.

Dalam video, pengantin pria juga tampak kaget serta kecewa. Ia juga berusaha menghindar agar tidak menabrak pacar ayahnya.

Calon Ibu Mertua Nyelonong ke Altar (reddit.com/r/weddingshaming)

Bukan hanya merusak prosesi pernikahan, penampilan calon ibu mertua ini juga menjadi sorotan.

Penyebabnya, si mertua hadir dengan menggunakan gaun panjang selantai yang mirip dengan gaun pengantin.

Tidak hanya itu, ia juga memilih warna gaun yang mendekati warna putih. Padahal, tamu undangan normalnya dilarang memakai warna putih agar tidak menyamai pengantin wanita.

Sejak diunggah di Reddit, ulah calon ibu mertua tersebut panen kritikan. Selain dikritik karena merusak prosesi pernikahan, warganet juga menuduh si mertua hendak cari perhatian.

Calon Ibu Mertua Nyelonong ke Altar (reddit.com/r/weddingshaming)

"Dia hanya mempermalukan diri sendiri. Jangan biarkan dia merusak kenangan di pernikahanmu, dia hanya mencoba mencari perhatian. Orang-orang narsis sepertinya ingin menjadi perhatian meski dengan cara memalukan," saran salah satu komentar.

"Ulahnya tidak berkelas. Sepertinya semua yang ada dalam video juga setuju soal itu."

"Terkejut tidak ada yang menyebutkan ini. Dia memakai gaun sepanjang lantai. Tidak heran pengantin pria terkejut."

"Ini digelar di luar ruangan jadi dia jelas bisa memilih jalan lain alih-alih jalan ke altar. Dia hanya ingin membuat keributan," tulis komentar lain setuju.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pengantin Mendadak Jadi Mandor, Ternyata Begini Cerita Serunya