lifestyle

Ramalan Zodiak 7 September 2021, Virgo Jangan Buru-Buru Melangkah

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 7 September 2021!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 06 September 2021 | 15:50 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (7/9/2021), zodiak Virgo disarankan tidak buru-buru melangkah maju karena itu malah bisa menimbulkan masalah.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 7 September 2021.

Virgo

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Kamu sangat bersemangat hari ini, terutama soal kehidupan romansa. Jangan buru-buru melangkah ke depan. Ini bukan hari yang tepat untuk melakukannya, mungkin malah dapat menyebabkan masalah.

Ilustrasi pasangan (pixabay/starflames)

Libra

Seseorang yang sangat kamu sukai mungkin sedang dalam suasana hati yang buruk. Jadi, jangan tersinggung dengan apa yang mungkin dikatakan orang ini dalam kondisi frustasi. Cobalah memahami dirinya.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Scorpio

Pertemuan tidak terduga dengan seorang teman bisa membuatmu merasakan emosi kuat yang dia rasakan. Kamu jadi lebih bisa memahami orang ini, tapi sebaiknya jangan berkomentar apa pun, kecuali diminta.

Sagittarius

Kamu mungkin sudah berencana ganti pekerjaan, pindah rumah, atau cari pasangan baru, tapi ini bukan hari yang baik untuk membuat keputusan berisiko. Tunggu beberapa hari dulu, kemudian pertimbangkan kembali keinginanmu.

Capricorn

Kamu merasa hangat ketika mendengar kabar dari orang tersayang yang tinggal jauh darimu. Kamu jadi ingin mengunjunginya untuk melepas rindu. Itu memang ide bagus, tapi jangan buru-buru berjanji.

Aquarius

Zodiak Aquarius mesti hati-hati karena semua mungkin tidak sebaik kelihatannya. Ini bukan hari yang baik untuk berkomitmen pada investasi apa pun. Pertimbangkan lagi rencanamu dan lihat apakah itu cukup masuk akal.

Ilustrasi pasangan (freepik.com/gpointstudio)

Pisces

Apa pun situasinya, hari ini kamu dapat menemukan seseorang yang sanggup membangkitkan daya tarik romantis dalam dirimu. Meski demikian, tetap berhati-hati sebelum mengambil tindakan apa pun.

Aries

Situasi menjengkelkan yang muncul hari ini bisa membuatmu stres dan mungkin jadi tiba-tiba punya keinginan melarikan diri. Hati-hati ketika mencari pengalihan stres. Jangan sampai malah memperburuk situasi.

Taurus

Kamu gelisah karena kesulitan menghubungi orang lain. Coba beri jeda setelah beberapa kali mencoba, tapi jangan menyerah. Kamu pada akhirnya akan berhasil menghubungi mereka setelah sabar menunggu.

Gemini

Suasana rumah kacau karena orang-orang tampak kesal akibat berbagai hal. Ini membuat dirimu tak betah sehingga memilih menyibukkan diri dengan banyak pekerjaan hingga situasinya membaik.

Cancer

Komunikasi tidak langsung dengan mengandalkan kemajuan teknologi sepertinya cuma akan membuatmu jengkel. Jika ingin menyampaikan pesan kepada seorang teman, cara terbaik adalah mengunjunginya langsung.

Ilustrasi orang menggunakan ponsel di restoran. (Pixabay/Nastya_Gepp)

Leo

Berita mengecewakan tentang uang sepertinya bakal membuatmu tidak senang hari ini. Walau demikian, jangan panik. Coba periksa lagi baik-baik bagaimana manajemen keuanganmu selama ini.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Itulah tadi ramalan zodiak 7 September 2021. Semoga harimu menyenangkan!

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.