Sabtu, 04 Desember 2021
Amertiya Saraswati : Rabu, 08 September 2021 | 21:00 WIB

Dewiku.com - Sepasang saudara kembar yang memiliki wajah mirip Ariana Grande mengungkap bahwa mereka sering diancam. Selain wajah mirip artis, keduanya juga punya gaya mirip penyanyi tersebut.

Saudara kembar bernama Mackenna dan Taylor Patterson-Hall tersebut berasal dari Ontario, Kanada. Keduanya sama-sama menjadi influencer TikTok.

Melansir LadBible, Mackenna dan Taylor mulai membuat konten di aplikasi Musical.ly sekitar lima tahun silam. Namun, keduanya baru viral di tahun 2019 setelah meniru gaya Ariana Grande.

Karena punya wajah mirip penyanyi asal Amerika tersebut, pasangan saudara kembar ini sering diminta menjadi model iklan di media sosial.

Meski begitu, keduanya juga dituduh terlalu meniru gaya Ariana Grande hingga mendapat ancaman dari penggemar sang penyanyi.

Pasangan Saudara Kembar Mirip Ariana Grande (tiktok.com/@pinksweetener_)

"Kami adalah fans Ariana Grande sejak lama, tapi seiring kami bertambah tua, kami mulai menyukai gayanya," ungkap Taylor.

"Orang-orang selalu bilang kami mirip dengannya, tapi sampai hari ini, kami secara pribadi tidak berpikir kami mirip Ariana."

"Kami mulai menggunakan gayanya karena mirip dengan gaya kami. Kami juga menyukainya seperti dia menyukai (gayanya)," tambah Taylor.

Saudara kembar ini lantas mengungkap bahwa mereka sengaja menggunakan tanner untuk memiliki warna kulit mirip Ariana Grande.

Selain itu, keduanya sering menata rambut dengan gaya Ariana. Namun, keduanya juga perlu memberi rambut waktu istirahat karena gaya ala Ariana Grande dapat merusak rambut.

"Kami mendapat berbagai reaksi atas penampilan kami. Beberapa orang sangat mendukung dan berkata kami menginspirasi mereka untuk percaya diri, sementara yang lain bereaksi buruk," lanjut Mackenna.

Pasangan Saudara Kembar Mirip Ariana Grande (tiktok.com/@pinksweetener_)

"Beberapa penggemar Ariana Grande membenci kami karena terinspirasi gayanya. Mereka mengirimi kami ancaman kematian dan memberitahu ada yang salah dengan kami."

Meski begitu, Mackenna membalas bahwa gaya pakaian dan makeup mereka tidak dimaksudkan untuk menyakiti orang lain.

Saudara kembar ini juga mengungkap bahwa orang lain tidak punya hak untuk mengatur gaya apa yang bisa mereka pakai.

"Kami tidak mengambil komentar buruk ke dalam hati, kami tahu siapa kami."

"Sejak muncul di publik dengan penampilan ini, kami mendapat banyak perhatian. Kami bekerja dengan beberapa merek termasuk merek ekstensi rambut favorit," ujar Mackenna.

Sebagai saudara kembar, Mackenna dan Taylor juga menambahkan bahwa keduanya memang dekat. Selain suka memakai pakaian serupa, keduanya juga tidak berencana berhenti menggunakan gaya yang terinpirasi Ariana Grande.

BACA SELANJUTNYA

Pengantin Wanita Nyaris Apes, Gaun Malah Terbakar Kembang Api saat Menikah