lifestyle

Rapper Ini Pamer Punya Rambut Mewah dari Emas, Proses Pasangnya Mengerikan

Rapper ini mengklaim jadi yang pertama memiliki rambut emas.

Nur Khotimah
Jumat, 10 September 2021 | 21:56 WIB

Rapper diketahui cukup akrab dengan penampilan mewah dengan berbagai aksesoris serba emas. Tapi, rapper ini punya cara sendiri yang cukup ekstrem dalam menjadikan emas sebagai aksesoris penampilannya.

Bukan cuma jadi aksesoris biasa, rapper bernama Dan Sur ini menjadikan emas sebagai rambut. Caranya pun cukup mengerikan, yakni dengan ditanam (implan) di kepala. Ia mengklaim dirinya sebagai rapper pertama yang melakukan ini.

Laman Daily Star melaporkan bahwa Dan Sur ingin tampil berbeda dengan memasang rantai emas dan beberapa berlian sebagai rambut. Ia pun berharap keputusannya tak ditiru oleh orang lain.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

"Sebenarnya aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda karena aku melihat semua orang mewarnai rambut mereka," kata Dan Sur di media sosial seperti melansir Daily Star, Jumat (10/9/2021).

"Aku harap tidak semua orang meniruku sekarang. Aku memilikinya dengan pengait yang ditanamkan di kepala dan pengait itu punya pengait dan semuanya terkait di tengkorak, di bawah kulit," lanjutnya.

Potret Dan Sur, rapper yang punya rambut mewah dari emas. (Instagram/@dansurig)

Dan Sur dengan bangga memamerkan rambut mewahnya di media sosial Instagram dan TikTok miliknya. Ia cukup yakin bahwa sebelumnya tidak ada yang melakukan "inovasi" seperti dirinya.

Baca Juga: Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

"Inilah rambutku. Rambut emas. Rapper pertama yang memiliki rambut emas yang ditanamkan (di kepala) dalam sejarah manusia," sambung rapper dengan lebih dari 30 ribu pengikut Instagram itu.

Berkat penampilan mewahnya, ketenaran Dan Sur di media sosial semakin meningkat. Pengikutnya di TikTok melonjak dari 12 ribuan menjadi 1,9 juta karena rambut emas kebanggaannya.

Warganet di media sosial memberikan berbagai reaksi atas rambut rantai emas yang dimiliki oleh Dan Sur. Ada yang memujinya, tapi ada juga yang mencapnya "mencari perhatian" dengan penampilan ini.

Sementara itu, laman Lad Bibble melaporkan bahwa ada beberapa rapper yang pernah menanam logam mulia di tubuh demi menunjang penampilan mereka sebagai public figure.

Potret Dan Sur, rapper yang punya rambut mewah dari emas. (Instagram/@dansurig)

Salah satunya ada Lil Uzi Vert yang menanam berlian senilai Rp342 miliar di jidat pada Februari 2021 lalu. Hanya saja, ia diketahui telah melepasnya setelah mengalami pendarahan.

Baca Juga: IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Ada juga rapper Post Malone yang melakukan implan berlian Rp22 miliar di gigi. Proyek modifikasi gigi ini dilakukan oleh dokter gigi selebriti Thomas Connelly, dokter gigi kosmetik Naoki Hayashi, dan Isaac Bokhoor dari Angel City Jewellers.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

Cegah Masalah Asam Lambung, Habis Sahur Jangan Langsung Tidur

Penderita asam lambung juga tidak langsung makan berat saat berbuka puasa.

lifestyle

3 Tips Mudik Lebaran, Seru-seruan Modal Smartphone Canggih

Mudik jadi terasa lebih seru dengan smartphone beserta fitur istimewanya.

lifestyle

8 Tips Piknik ke Tempat Wisata Populer saat Libur Lebaran

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin mengunjungi tempat wisata populer saat libur Lebaran.