lifestyle

Ramalan Zodiak 29 September 2021, Libra Ingin Mengungkapkan Cinta tapi Ragu

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 29 September 2021!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 29 September 2021 | 07:25 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (29/9/2021), zodiak Libra tampaknya sedang jatuh hati dengan seseorang, tapi merasa ragu saat ingin mengungkapkan perasaan.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 29 September 2021.

Virgo

Baca Juga: 4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Tuntutan pekerjaan mungkin memaksamu tampil di depan umum, sedangkan kamu terlanjur lebih nyaman bekerja sendiri di belakang. Ini bisa membuatmu frustasi, tapi sebenarnya sangat penting untuk pengembangan kariermu.

Ilustrasi perempuan karier. (Pixabay/DanaTentis)

Libra

Kamu menyukai seseorang dan berharap bisa mengungkapkan perasaanmu? Jangan biarkan rasa inscure menguasai dirimu. Tak pernah ada jaminan bahwa hubungan cinta akan bertahan lama, tapi jangan menundanya karena itu.

Baca Juga: Lip Balm Ampuh Mengatasi Bibir Kering, Ini 3 Rekomendasinya

Scorpio

Kamu memiliki hari yang sibuk, tapi malah sulit berkonsentrasi. Terlalu banyak masalah yang bisa tiba-tiba muncul dari masa lalu. Bahkan, mimpi yang pernah kamu alami di masa lalu bisa saja menghantui pikiranmu hari ini.

Sagittarius

Kekhawatiranmu bukannya tik dihargai, tapi terkadang orang lebih suka menyelesaikan masalahnya sendiri. Jadilah pendengar yang baik bagi orang terdekat, tapi mundurlah jika itu lebih baik.

Capricorn

Kamu mungkin telah menunda beberapa pekerjaan sehingga harus bekerja ekstra keras hari ini. Setelah menyelesaikannya, kamu akan merasa lega. Meski demikian, jangan memaksakan diri kalau memang sudah kelelahan.

Aquarius

Kamu mungkin merasa terdorong untuk bekerja keras untuk segera menyelesaikan proyek yang tengah kamu tangani. Godaan untuk bersenang-senang dengan teman dekat maupun pasangan mungkin datang, tapi itu tak membuatmu goyah.

Pisces

Buka lembaran baru dengan seseorang yang punya riwayat komunikasi buruk denganmu. Kalau kamu bisa melakukannya, itu akan menjadi titik awal bagi kalian. Cobalah lebih jujur dan terus terang dengan orang ini.

Ilustrasi pasangan. (unsplash.com/@lndtxphoto)

Aries

Hari yang romantis untuk zodiak Aries. Jika masih sendiri, kamu mungkin akan bertemu dengan seseorang yang baru dan menarik. Kalau sudah punya pasangan, kamu dan dia bisa berencana jalan-jalan ke luar kota akhir pekan ini.

Taurus

Jangan kaget kalau kolega atau partner kerja tiba-tiba tampak tertarik padamu. Setidaknya dia akan membuatmu tersanjung. Soal bakal menjadi hubungan romantis atau tidak, itu tergantung situasimu.

Gemini

Ada sesuatu yang mesti kamu kerjakan hari ini, jadi sebaiknya segera menyingsingkan lengan baju dan mulai melakukannya. Kamu akan meraih pencapaian yang lebih banyak dari biasanya dan itu membuatmu bangga.

Cancer

Rasanya ada sesuatu yang harus kamu lakukan, tapi apa? Kamu merasa seperti telah melupakan hal yang sangat penting. Jika tak mau resah sepanjang hari, solusi terbaik hanyalah berusaha keras mengingatnya. 

Leo

Kamu mungkin sedang mengerjakan tugas penting secara berkelompok. Manfaatkan keterampilan setiap anggota dan jadilah pendengar yang baik karena kamu mesti mencapai apa yang kamu inginkan.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 29 September 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?

lifestyle

Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Menghadirkan tiga varian rasa, kamu bisa menikmati kelembutan Milkpan, mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu, dengan harga Rp55 ribu.