lifestyle

Ramalan Zodiak 1 Oktober 2021, Pisces Jangan Bersikap Arogan

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 1 Oktober 2021!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 01 Oktober 2021 | 07:40 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (1/10/2021), zodiak Pisces diharapkan tidak menunjukkan sikap yang terlalu arogan karena bisa membuatnya dibenci orang.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 1 Oktober 2021.

Libra

Baca Juga: Web Series Ini Suguhkan Keragaman Kuliner di Jatim, Banjarmasin dan Lombok, Tonton Yuk!

Jangan membebani orang-orang di sekitarmu dengan cerita, stres, dan gosip yang tak ada habisnya tentang pekerjaanmu. Kalau kamu punya banyak hal untuk dikerjakan, lakukan dengan tenang dan jangan menyerah pada stres.

Ilustrasi stres (pexels.com/Monstera)

Scorpio

Kamu perlu berteman, bukannya malah menambah musuh. Gunakan kekuatan dan keterampilan kepemimpinanmu untuk membantu orang lain alih-alih berdebat dengan mereka. Cobalah untuk tidak menyinggung orang yang dicintai.

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Sagittarius

Entah sedang bekerja atau tidak, kamu sepertinya tak bisa melupakan pekerjaan hampir sepanjang waktu. Stres karena tidak bisa berhenti memikirkan pekerjaan dapat membuatmu menginginkan perubahan besar dalam karier.

Capricorn

Kata-katamu bisa memberikan dampak yang luar biasa hari ini, jadi pikirkan baik-baik sebelum berbicara, terutama saat memberikan arahan. Sangat gampang untuk menyakiti perasaan orang lain jika kamu tidak memperhitungkannya.

Aquarius

Kamu bakal terdorong untuk berbuat lebih banyak dan berusaha keras mencapai potensi optimalmu. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat rencana jangka panjang. Realisasinya pun bisa langsung dimulai dalam beberapa hari.

Pisces

Kalau kamu dipercaya memimpin sebuah proyek, bersikaplah bijak sebagai pemimpin. Orang tak menyukai pemimpin yang arogan. Jangan berasumsi bahwa seseorang salah hanya karena dia tidak setuju dengan sudut pandangmu.

Aries

Kamu bisa mendapatkan banyak hal yang ingin dicapai hari ini. Namun, berhati-hatilah soal memanipulasi orang lain. Bersikaplah bijaksana. Kalau tidak, orang bisa saja membencimu, bahkan meski niatmu sebenarnya baik.

Ilustrasi stres kerja (pexels.com/Anthony Shkraba)

Taurus

Orang-orang mungkin memberi tahu kamu arah mana yang mesti diambil dan pilihan apa yang terbaik untukmu, tapi pada akhirnya kamu lain yang paling tahu tentang hidupmu. Pada dasarnya, kamu sudah tahu jawabannya.

Gemini

Bicara soal perkembangan karier, kamu mungkin kembali berdiri di titik awal. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengurai kebingungan di kepalamu sehingga dapat menyesuaikan diri dengan tujuanmu sebenarnya.

Cancer

Kamu mungkin tergoda untuk bergosip tentang satu atau beberapa rekan kerjamu hari ini. Namun, cobalah untuk menahan godaan tersebut. Apa pun yang kamu katakan hari ini mungkin akan kembali menghantuimu nanti.

Leo

Ada pelajaran penting untuk dipelajari hari ini, jadi simak dan dengarkan baik-baik. Kamu mungkin orang lain harusnya dapat bersikap lebih dewasa. Meski demikian, pahamilah bahwa sekarang justru kamu yang perlu melakukannya.

Virgo

Suasana hari ini tampaknya bakal agak memanas dan lebih agresif. Bersiapkan untuk ledakan konflik yang mungkin datang kepadamu. Kamu jauh lebih sensitif ketimbang yang terlihat. Sebisa mungkin, kendalikan emosimu.

Baca Juga: Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 1 Oktober 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

lifestyle

Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berdasarkan hasil survei, 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

3 Tips Mudik Lebaran, Seru-seruan Modal Smartphone Canggih

Mudik jadi terasa lebih seru dengan smartphone beserta fitur istimewanya.