lifestyle

Ramalan Zodiak 4 Oktober 2021, Leo Jangan Takut Gagal!

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 4 Oktober 2021!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 03 Oktober 2021 | 17:55 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Senin (4/10/2021), musuh terbesar bagi zodiak Leo adalah takut gagal. Percayalah pada kemampuan dirimu sendiri.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 4 Oktober 2021.

Libra

Baca Juga: 30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Presentasi adalah segalanya, terutama hari ini. Orang dengan ide terbaik belum tentu jadi pemenangnya. Hal yang lebih penting adalah mampu mempresentasikan ide tersebut dengan fasih sehingga tampak meyakinkan.

Ilustrasi bekerja. (pexels.com/cottonbro)

Scorpio

Situasi sulit menjadi mudah berkat bantuan seseorang yang memberikan solusi kreatif untuk masalahmu saat ini. Ide yang muncul mungkin tak masuk akal pada awalnya, tapi nantinya kamu bakal memahami seperti apa potensinya.

Baca Juga: Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Sagittarius

Struktur atau format yang ada saat ini belum tentu dapat membantumu mencapai tujuan. Sekarang adalah waktunya mencoba pendekatan baru. Bekerjalah dengan caramu sendiri dan yakinlah dengan kemampuanmu.

Capricorn

Kepercayaan dirimu secara keseluruhan akan memberimu poin besar hari ini. Gaya dan cara berpikirmu mungkin mulanya agak aneh menurut orang-orang, tapi mereka akan menyadari bahwa ide-idemu dapat dipercaya.

Aquarius

Perusahaan baru atau profesi baru akan menarik perhatianmu. Mungkin itu adalah tempat atau profesi yang selama ini memang kamu impikan. Apa pun itu, jangan takut melangkah. Ini yang kamu tunggu-tunggu, kan?

Pisces

Hati-hatilah dengan siapa kamu bercanda. Selera humormu cenderung disalahartikan secara negatif. Orang-orang sepertinya sedang mudah menganggap hal apa pun sebagai sesuatu yang lebih serius.

Aries

Sekarang adalah waktu yang tepat bagimu untuk beralih karier, mungkin menjadi apa pun yang berkaitan dengan konseling atau psikologi. Profesi baru pilihanmu harus tentang membantu orang lain dalam berbagi cara.

Ilustrasi konseling pranikah.[Unsplash/Priscilla Du Preez]

Taurus

Pernahkah kamu mempertimbangkan karier sebagai aktor atau aktris? Mungkin keinginan terpendam kamu malah menjadi pembuat film atau kritikus film. Jika sangat berminat, ini adalah saat yang tepat untuk bergerak ke bidang tersebut.

Gemini

Perubahan besar yang terjadi tahun depan, bisa jadi bermula dari keputusanmu hari ini. Jangan takut kehilangan pekerjaanmu saat ini karena itu justru merupakan awal dari sesuatu yang nantinya lebih bisa kamu nikmati.

Cancer

Kamu memasuki periode di mana sebaiknya mulai mengurangi fokus pada karier. Tanpa disadari, kamu mungkin telah mengorbankan kehidupan pribadimu demi pekerjaan. Jangan biarkan kesibukan kerja menjauhkanmu dari orang-orang tercinta.

Leo

Banyak ide yang datang kepadamu sekarang dan beberapa hari ke depan. Itu bakal membuatmu terinspirasi mempelajari keterampilan baru. Jangan ragu. Takut gagal merupakan musuh terburukmu saat ini.

Virgo

Ada peluang menguntungkan terkait keuangan yang hadir untukmu hari ini. Jangan takut melakukan investasi pada sesuatu yang menurutmu layak. Kamu mungkin bakal menerima nasihat baik dari orang-orang terpercaya.

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 4 Oktober 2021. Semoga harimu menyenangkan!

lifestyle

30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Percantik toples Lebaran di rumah dengan menempelkan aneka stiker lucu.

lifestyle

5 Tips Mudik Nyaman dan Aman Naik Mobil Listrik, Harus Siapkan Apa Saja?

Berikut beberapa tips agar nyaman dan aman saat memutuskan mudik dengan mobil listri.

lifestyle

6 Arti Mimpi Ketinggalan Bus, Insiden yang Bikin Panik saat Mudik

Apa makna di balik mimpi ketinggalan bus yang mungkin pernah kamu alami?

lifestyle

Resep Garlic Cheese Cookies, Kue Kering Special untuk Lebaran

Tak melulu manis, kue kering seperti garlic cheese cookies juga cocok disajikan saat Lebaran.

lifestyle

6 Cara Agar Konsumsi Nasi Lebih Aman, Termasuk Pakai Metode Cuci Bersih

Untuk itu penting mengatur ulang dan membuat kebiasaan lain yang dapat membuat tubuh terhindar dari penyakit mematikan tersebut.