lifestyle

Ramalan Zodiak 5 Oktober 2021, Ada yang Terang-terangan Menyerang Gemini

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 5 Oktober 2021!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 04 Oktober 2021 | 16:46 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (5/10/2021), zodiak Gemini akan berhadap dengan orang-orang yang sibuk melindungi diri mereka sendiri.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 5 Oktober 2021.

Libra

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Pelajaran hidup mungkin datang dalam bentuk dan cara yang aneh hari ini, tapi kamu tak perlu merasa harus segera memahami setiap hal kecil. Jangan menganalisis segalanya secara berlebihan karena cuma bikin lelah sendiri.

Ilustrasi Perempuan Minum di Jendela. (pixabay.com//865304)

Scorpio

Kamu bakal mendapatkan kejutan yang tidak terduga hari ini. Kabar baiknya, kemungkinan besar itu merupakan sesuatu yang menyenangkan. Bergeraklah menuju orang-orang yang memancarkan energi positif dan penuh kasih.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Sagittarius

Kamu mungkin tengah mengalami masa sulit, tapi mengalihkan perhatianmu ke hal-hal lain tidak akan membuat masalah itu pergi. Kamu tampaknya tetap harus menghadapinya secara langsung supaya harimu berjalan lebih mulus.

Capricorn

Kamu bakal menjadi pihak yang diuntungkan kalau bisa belajar menjauhkan diri dari masalah emosional. Pertahankan sudut pandang netral. Penting bagimu untuk berperilaku sesuai dengan prinsipmu selama ini supaya berhasil.

Aquarius

Waktu akan memberi tahu apakah kamu benar atau salah, tapi untuk saat ini, anggaplah kamu benar. Lanjutkan langkahmu dengan keyakinan bahwa kamu berada di jalur yang tepat dalan perjalanan menuju takdir yang kamu harapkan.

Pisces

Jangan biarkan energi negatif dari orang-orang di sekitarmu berakhir memperburuk suasana hatimu. Ini seharusnya menjadi hari yang baik untuk duduk dan mendapatkan perspektif tentang berbagai hal alih-alih merasa sudah tahu segalanya.

Aries

Tambahkan sedikit bumbu dalam hidupmu dengan terlibat dalam kegiatan spontan. Waktunya keluar dari zona nyaman dan menikmati lebih banyak hal baru. Tidak masalah jika kamu menemukan sesuatu yang berbeda dari harapan awalmu.

Ilustrasi perempuan (unsplash.com/Allef Vinicius)

Taurus

Kamu mungkin akan mengalami beberapa ketegangan emosional, tapi itu dapat diatasi jika kamu melihat sesuatunya dalam perspektif positif. Jangan merasa terbebani. Fokuslah pada hal-hal yang bekerja dengan baik dalam hidupmu.

Gemini

Orang-orang mungkin tampak terang-terangan menekanmu. Mereka punya beberapa fakta untuk mendukung dan melindungi diri mereka sendiri. Kendalikan emosimu. Hadapi mereka secara bijak dan cerdas.

Cancer

Ini adalah hari yang baik untukmu. Kamu mungkin merasa bisa lebih banyak menggunakan kebebasan yang kamu miliki. Tak ada alasan untuk merasa terhalang. Tunjukkan keberanianmu. Akan ada banyak hal yang dapat ditaklukkan.

Leo

Seseorang mungkin mencoba memutarbalikkan kata-katamu untuk membuatmu tampak seperti orang jahat. Semua ini bisa jadi karena salah paham. Sebisa mungkin, luangkan waktu untuk meluruskan kesalahpahaman yang terjadi.

Virgo

Hubungan persahabatan berjalan sangat baik dan memberikan banyak manfaat untukmu. Jadi, lihatkan mereka ketika kamu membutuhkan dukungan apa pun. Selain itu, jangan terlalu cemas soal masa depan yang tak pasti.

Baca Juga: Rayyanza Beli Popcorn Raksasa di London, Ini Fakta Menariknya

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 5 Oktober 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.