lifestyle

Ramalan Zodiak 14 Oktober 2021, Aries Ingin Melarikan Diri dari Kebosanan

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 14 Oktober 2021!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:02 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (14/10/2021), zodiak Aries akan menghabiskan pagi hari dengan memikirkan rencana untuk mengusir kebosanan.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 14 Oktober 2021.

Libra

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Teman atau pasanganmu mungkin tengah gelisah karena ada anggota keluarga yang sakit. Jika orang itu adalah partner kerja, kamu mungkin jadi mesti menanggung beban kerja yang lebih berat selama sepekan ke depan.

Membersihkan rumah. (Shutterstock)

Scorpio

Apakah kamu memutuskan untuk membersihkan rumah secara menyeluruh hari ini? Jangan coba melakukan semuanya sekarang. Tangani beberapa bagian terburuk dan tinggalkan sisanya untuk besok.

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Sagittarius

Orang lain mungkin bakal membujukmu untuk mendukung rencana besar mereka. Jangan sampai tertipu dan termakan omongannya. Ide besar itu sangat tak mungkin akan terwujud seperti yang direncanakan.

Capricorn

Kamu mungkin akan merasa butuh belanja online untuk membeli gawai atau alat-alat yang berhubungan dengan pekerjaan. Mau tidak mau, kamu memang harus melakukannya supaya pekerjaanmu semakin efisien.

Aquarius

Lalu lintas menjadi sangat padat hari ini, mungkin karena ada kecelakaan atau pekerjaan konstruksi yang menghalangi jalan. Rasanya pergi ke mana pun jadi begitu melelahkan. Lebih baik, tetaplah di rumah.

Pisces

Di mana pun kamu berada dan entah apa yang kamu lakukan hari ini, stres karena masalah terkait pekerjaan bakal tetap bersamamu. Lakukan yang terbaik untuk mengatasinya. Jangan biarkan stres merusak indahnya akhir pekanmu.

Aries

Kamu bakal menghabiskan sebagian besar pagi hari dengan melamun, merumuskan rencana melarikan diri dari kebosanan. Saat melakukan ini, kamu mungkin menemukan ide menarik yang dapat segera direalisasikan.

Ilustrasi wanita berpikir. (pexels.com/Monstera)

Taurus

Apakah kamu merasa stres, kesal, dan seperti akan meledak? Kalau tak hati-hati, kamu mungkin bakal melampiaskannya pada orang-orang terdekat. Olahraga atau membersihkan rumah bisa mengalihkan energi negatifmu.

Gemini

Apakah ada tugas yang ingin kamu selesaikan sekarang karena sempat tertunda karena alasan di luar kendalimu? Jangan terobsesi dengan hal tersebut. Itu bukan salahmu. Kamu juga tidak harus membereskannya hari ini.

Cancer

Perubahan tidak selalu mudah bagimu karena kadang itu berarti harus mengucapkan selamat tinggal pada sesuatu yang sebenarnya lumayan kamu sukai. Hari ini, ada ketegangan yang menghampiri. Jaga emosi tetap terkendali.

Leo

Kamu bakal terus terkejut ketika peristiwa hari ini terungkap. Kamu tidak dapat mengharapkan apa pun untuk berubah seperti yang kamu rencanakan. Kali ini, jadilah spontan dan biarkan dirimu mengikuti arus.

Virgo

Kamu mungkin akan dihantui mimpi buruk sehingga membuatmu mendadak terbangun di malam hari. Mimpi tersebut bisa jadi merupakan simbol pikiran bawah sadarmu yang ingin melepaskan rasa frustasi selama sepekan terakhir.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 14 Oktober 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.