Selasa, 24 Mei 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Arti mimpi hotel cukup beragam. Walau begitu, mimpi hotel cenderung kerap dikaitkan dengan masalah kesehatan mental dan impian seseorang.

Merangkum dari The Pleasant Dream, setidaknya ada lima arti mimpi tentang hotel yang perlu kamu tahu. Yuk, simak!

Hubungan interpersonal yang tak baik

Jika kamu bermimpi tentang hotel, bisa jadi bukan pertanda sesuatu yang positif. Salah satunya adalah hubungan interpersonal yang tidak baik, mulai dari hubungan keluarga hingga teman.

Ilustrasi kamar hotel. (Pixabay/Engin Akyurt)

Selain itu, mimpi ini juga menandakan bahwa kamu menutup diri dari semua orang sehingga sulit untuk mempercayai orang lain.

Menghadapi situasi yang cukup rumit

Jika mimpi mimpi tentang hotel mewah, artinya kamu akan memiliki beberapa pengalaman yang cukup menantang. Salah satunya, kamu mungkin harus menghadapi situasi yang cukup rumit, baik itu dari kehidupan pribadi maupun profesional.

Mimpi ini juga menunjukkan bahwa kamu perlu membuat beberapa keputusan yang cukup rumit. Namun, harus disertai dengan sikap hati-hati karena kamu mesti siap menghadapi konsekuensi yang ada sebelum memutuskan pilihanmu.

Fase baru dalam kehidupan

Mimpi check-in di hotel berarti kamu sudah siap untuk memasuki fase baru dalam kehidupan. Perubahan ini bisa baik dan juga buruk. Walau demikian, kamu mesti siap untuk menghadapi semuanya. Intinya, kamu harus sabar ketika sedang menghadapi situasi sulit.

Ilustrasi kamar hotel. (Pixabay/ming dai)

Hubungan asmara

Jika kamu bermimpi menghabiskan malam di hotel, itu bisa menunjukkan tentang hubungan asmara rahasia. Kamu belum siap membagikan tentang hubunganmu kepada publik. Walau disembunyikan, kamu dan pasangan tetap tumbuh bersama. Ikatan yang ada juga semakin kuat.

Menikmati pekerjaan

Kalau mengalami mimpi berada di sebuah hotel, ada tanda positif yang menghampiri. Salah satunya, kamu menikmati pekerjaanmu sehingga lebih mudah untuk mencintai pekerjaanmu dengan bekerja keras.

Selain itu, mimpi ini juga menunjukkan jika masih menganggur setelah lulus, kamu akan mendapatkan gairah untuk mendapatkan pekerjaan yang kamu impikan. (*Aflaha Rizal Bahtiar)

BACA SELANJUTNYA

Tips biar Lebih Bahagia, Ini 4 Cara Mengatasi Mati Rasa