lifestyle

Ramalan Zodiak November 2021: Gemini Super Sibuk, Cancer Gila Kerja

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak November 2021!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 01 November 2021 | 05:26 WIB

Halo, November! Setelah melalui Oktober, ada yang sudah mengecek ramalan zodiak November 2021? Kira-kira, seperti apa peruntungan zodiak pada bulan November ini? Cari tahu soal ramalan zodiak bulanan, yuk!

Bagaimana ramalan zodiak bulan November 2021? Dirangkum dari Purewow, berikut ramalan zodiak November 2021.

Scorpio

Baca Juga: 3 Rekomendasi Face Wash, Kemasan Mini Cocok untuk Traveling

Kamu sadar bahwa ada banyak hal yang telah hilang dari dirimu selama mengejar hubungan atau mencapai karier yang sebenarnya tidak pas. Menyakitkan untuk dilepaskan, tapi itu bakal membuka banyak pintu menuju hal baik lainnya.

Menggunakan sheet mask untuk perawatan wajah. (Shutterstock)

Sagittarius

Ketenangan hati dapat ditemukan lewat berbagai aktivitas sederhana, misal latihan di pusat kebugaran baru, melakukan rutinitas perawatan diri, atau sekedar berjalan-jalan menikmati keindahan alam atau lingkungan sekitar.

Baca Juga: Riset Digital Ramadan 2024: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Paling Getol Promosi di Media Sosial

Capricorn

Kamu mungkin bakal merasa tersisih dari obrolan grup. Semua orang mendiskusikan sesuatu yang tak kamu pahami dan mereka tampak bahagia tanpamu. Kamu bahkan jadi bertanya-tanya apakah kamu punya teman atau tidak.

Aquarius

Sejauh ini, kamu telah membuktikan bahwa dirimu layak jadi pemimpin yang berani serta dapat memberi contoh dan menginspirasi banyak orang. Plotnya masih berkembang, jadi luangkan waktu untuk mempertimbangkan setiap opsi yang ada.

Pisces

Kamu mungkin kecewa karena merasa seakan tak ada satu pun hal yang berjalan sesuai rencana. Waktunya menggunakan kemampuan spesialmu, yakni mengikuti arus. Jalan di depan akan tampak lebih jelas, tapi ada yang perlu dikorbankan.

Aries

November ini, kamu bakal dituntut untuk membikin beberapa keputusan sulit. Tentu banyak hal yang harus dipertimbangkan. Apakah kamu benar-benar membutuhkannya? Uang memang bagus, tapi bagaimana dengan kebahagiaanmu?

Taurus

Kamu adalah orang yang berbeda dari sebelumnya. Perubahan yang tampak jelas pada bulan ini bakal sangat memengaruhi karier maupun hubungan yang dijalin. Kamu cukup percaya diri tentang mencapai tujuan jangka panjangmu.

Ilustrasi perempuan karier. (Pixabay/DanaTentis)

Gemini

Hari-harimu bakal menjadi lebih sibuk. Bersikaplah terbuka terhadap setiap perubahan rutinitas yang terjadi di luar kendali. Kalau tak diimbangi dengan olahraga dan perawatan diri lainnya, sudah pasti bakal kelelahan.

Cancer

Kamu mungkin akan menjadi gila kerja dan merasa bahagia kalau bisa menyelesaikan banyak proyek. Hanya saja, apa yang benar-benar kamu butuhkan adalah menikmati malam sembari berbaring dan mendengarkan album musik favoritmu.

Leo

Jelang pertengahan bulan, masalah dengan rekan bisnis, partner kerja, atau pasangan mungkin akan menguras energimu. Itu membuatmu ingin tahu apa yang salah denganmu, namun besar kemungkinan bukan kamu sumber masalahnya.

Virgo

Masalah terbesarmu bulan ini adalah gangguan komunikasi. Alih-alih terjebak dalam frustasi akibat terus berupaya membuat segalanya sempurna, sesekali coba ikuti arusnya dulu, sambil melihat bagian mana yang paling butuh perbaikan.

Libra

Sayangnya, kamu tak bisa lagi lari dari masalah keuangan. Waktunya melihat langsung seberapa banyak saldo rekening bank milikmu dan mulai fokus mengumpulkan uang yang mestinya bisa kamu dapatkan.

Baca Juga: Erina Gudono Umrah Bareng Suami, Tas Branded Rp100 Juta Curi Perhatian

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak November 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu bulan ini?

lifestyle

Riset Digital Ramadan 2024: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Paling Getol Promosi di Media Sosial

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tercatat menjadi influencer yang paling aktif mempromosikan produk selama Ramadan 2024.

lifestyle

Daftar Libur Tanggal Merah Mei 2024, Manfaatkan Long Wekeend 2 Kali!

Kamu bisa menggunakan long weekend untuk liburan bersama orang terdekat.

lifestyle

Cinta Laura Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Langsung Banjir Pujian

Cinta Laura terlihat santai naik pesawat kelas ekonomi bersama kekasihnya.

lifestyle

Terbukti Bermanfaat, Nola B3 Wariskan Kebiasaan Minum Jamu saat Menstruasi ke Putrinya

Nola B3 sudah terbiasa minum jamu sejak mengalami menstruasi pertama.

lifestyle

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Liburan Berdua, Romantisnya Bikin Iri

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menikmati liburan tanpa anak-anak.