lifestyle

Diikuti Lebih dari 300 Brand, IMBEX 2021 Tawarkan Diskon hingga 80 Persen

Lebih dari 300 brand perlengkapan bayi meramaikan Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX 2021).

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 26 November 2021 | 12:26 WIB

Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) kembali hadir. Acara yang diikuti lebih dari 150 perusahaan dan 300 brand perlengkapan bayi itu berlangsung pada 26-28 November 2021 di Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center.

Mengusung tema "Pesta Discount Akhir Tahun", IMBEX 2021 diselenggarakan Reed Exhibitions Indonesia (RX) dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Partner Bank.

Menampilkan brand-brand ternama seperti Acquassimo, Baa Baa Sheepz, Bactakleen, Birds & Bees, Cuit Babywear, Friends of Sally, Haenim, Ikyusan, Joie, Lumba Playmat, Medela, Merries, Sleek, Toys Kingdom, dan lainnya, IMBEX 2021 memberikan banyak pilihan kepada konsumen untuk menemukan beragam perlengkapan bayi yang dibutuhkan sesuai budget masing-masing.

Baca Juga: 4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Dalam rilis yang diterima Dewiku, Kamis (25/11/2021) kemarin, Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) mengatakan, "Setelah menunggu lebih dari satu tahun, kami bersyukur bisa kembali menyelenggarakan pameran perlengkapan ibu dan anak Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021).  Menampilkan ratusan brand ternama dari berbagai  produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak, IMBEX 2021 merupakan tempat yang tepat bagi keluarga muda yang sedang menunggu kelahiran atau baru memiliki bayi untuk berbelanja sekaligus mendapatkan berbagai informasi mengenai tips perawatan bagi ibu dan sang buah hati."

Ilustrasi baju bayi. (Pixabay/freestocks-photos)

Selain tips perawatan bagi ibu dan anak, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai informasi seputar kesehatan, pendidikan hingga tips bepergian yang aman dengan si kecil di masa pandemi.

Maria lalu mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh peserta pameran atas kepercayaan dan dukungan terhadap penyelengaraan IMBEX tahun 2021.

Baca Juga: Lip Balm Ampuh Mengatasi Bibir Kering, Ini 3 Rekomendasinya

"Walaupun sempat absen lebih dari 1 tahun, animo pelaku usaha masih tinggi untuk menjadi peserta pameran. Ini terbukti dari banyaknya brand yang hadir. Kami yakin  dengan dukungan dan kepercayaan dari para pelaku usaha, IMBEX mampu terus menjadi wadah yang tepat untuk mempertemukan para pelaku usaha dengan keluarga muda dari seluruh Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya," imbuh Maria.

Sementara itu, IMBEX 2021 menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung. Salah satunya, pengunjung wajib sudah divaksin minimal 1 kali dan terdaftar di aplikasi PeduliLindungi. Pihak penyelanggara juga membatasi jumlah pengunjung dan membagi waktu kunjungan menjadi tiga sesi, yaitu Sesi I pukul 09.00-12.00 WIB, Sesi II pukul 12.30-15.30 WIB, dan Sesi III pukul 16.00-19.00 WIB.

Penjualan tiket masuk senilai Rp30 ribu juga hanya dilakukan secara online melalui aplikasi Gotix dan Loket.com.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

"BNI selaku Official Bank Partner siap memanjakan seluruh pengunjung IMBEX dengan berbagai kemudahan dalam bertransaksi. Khusus pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, kami memiliki program Buy 1 Get 1 jika beli tiketnya menggunakan Kartu Kredit atau Debit BNI," kata Grace Situmeang selaku General Manager Divisi Bisnis Kartu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?

lifestyle

Ingin Cepat Turunkan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Ini

Beberapa olahraga ini membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat.