lifestyle

Ramalan Zodiak 30 Desember 2021, Capricorn Pusing Kebanyakan Tanggung Jawab

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 30 Desember 2021!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 30 Desember 2021 | 13:03 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (30/12/2021), zodiak Capricorn merasa terbebani karena terlalu banyak tanggung jawab.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Dirangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 30 Desember 2021.

Sagittarius

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Kamu mungkin mesti mengeluarkan cukup banyak uang, bisa jadi untuk perbaikan rumah atau kendaraan pribadi. Kamu mungkin akan merasa berat hati karena berharap dapat menggunakan uang itu untuk hal lain yang lebih menarik.

Ilustrasi uang (pexels/Ahsanjaya).

Capricorn

Terlalu banyak tanggung jawab akan sangat membebani pikiranmu hari ini. Rasanya benar-benar melelahkan. Kamu mungkin sudah bersikap terlalu baik kepada orang-orang di sekitarmu sehingga justru berakhir kerepotan sendiri.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Aquarius

Suasana hatimu mungkin rada kacau karena menerima kabar buruk setelah mendengar kabar baik. Cobalah menjadikan kabar baik sebagai penyemangat dan cari cara untuk mengubah hal buruk menjadi peluang menguntungkan.

Pisces

Kamu mungkin akan menemukan sesuatu yang membuatmu ragu dengan idemu sendiri, namun ini justru pertanda baik. Kamu akan berpikir ulang dan menyingkirkan konsep yang sebenarnya memang tidak cocok untukmu.

Aries

Hari ini, kamu mungkin akan belajar sesuatu yang agak membingungkan tentang seorang teman. Mungkin ada sisi gelap dari orang ini yang sebelumnya belum kamu sadari dan sekarang bikin kamu ingin menarik diri dulu.

Taurus

Keadaan tidak terduga mungkin membuatmu harus bekerja dengan jam kerja yang aneh. Hal itu bisa bikin kamu frustasi karena hari ini juga ada momen penting yang sudah kamu nantikan sejak lama bersama si dia.

Gemini

Rutinitasmu rasanya sudah terlalu membosankan sehingga kamu sangat menginginkan perubahan. Ada banyak kesempatan di luar sana dan hidup ini terlalu singkat kalau dirimu cuma terjebak dalam situasi yang monoton.

Ilustrasi bekerja (pexels.com) / Anthony Shkraba

Cancer

Kamu merasa sangat bersemangat hari ini dan rasanya ingin cepat-cepat bertemu orang terkasih. Sayangnya, ada tanggung jawab yang mungkin bakal menghalangi. Selesaikan apa pun itu, lalu dapatkan yang kamu mau.

Leo

Kamu mungkin merasa agak kecewa hari ini. Kamu menganggap hambatan yang ada sebagai kegagalanmu sendiri. Cobalah untuk tetap optimistis. Kamu belum kalah dalam pertempuran ini, cuma masih perlu bekerja keras.

Virgo

Kamu mungkin akan mendengar kabar yang agak mengecewakan hari ini, bisa jadi karena harus berurusan dengan beberapa detail kecil sepele tapi merepotkan. Bertahanlah. Jangan biarkan rasa frustasi menguasai dirimu.

Libra

Tidak setiap hari harus bisa diisi dengan petualangan dan keseruan. Untuk saat ini, kamu cuma perlu mengurus hal-hal terkait rutinitas. Meski begitu, momen senang-senang di akhir pekan masih sangat layak untuk dinantikan.

Scorpio

Jangan putus asa karena langkahmu hanya sedang terhenti sementara. Rintangan apa pun yang menghalangi pada akhirnya akan teratasi dan kamu akan terus melangkah maju menuju arah yang kamu inginkan.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 30 Desember 2021. Semoga harimu menyenangkan!

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.