Selasa, 24 Mei 2022
Amertiya Saraswati : Rabu, 26 Januari 2022 | 12:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Potret kehamilan kini sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Tak hanya sebagai kenangan, banyak yang memakai momen tersebut untuk pamer baby bump. Namun, ibu hamil satu ini punya baby bump tak biasa hingga viral.

Melansir news.com.au, ibu hamil bernama Michella Meier-Morsi dari Denmark tersebut viral setelah mendokumentasikan kehamilannya di Instagram.

Michella menjadi sorotan karena bentuk baby bump yang tak biasa. Ibu ini hamil anak kembar tiga.

Berbeda dengan orang lain, bentuk baby bump Michella tidak membulat. Sebaliknya, ibu ini memiliki bentuk baby bump memanjang.

Salah satu video Michella yang menunjukkan baby bump di TikTok bahkan viral ditonton hingga 14 juta kali. Tidak sedikit yang memuji ibu hamil ini dan menjulukinya superhero.

Viral Ibu Hamil Punya Bentuk Baby Bump Tak Biasa (instagram.com/filippaophelia)

"Satu lagi alasan untuk orang-orang agar menghargai semua ibu," tulis Michella pada caption video tersebut sambil menunjukkan baby bump miliknya.

Video Michella tersebut lantas ramai dikomentari warganet. Banyak yang terkejut melihat baby bump bisa tumbuh memanjang seperti milik Michella.

"Mengejutkan bagaimana bayi bisa tumbuh memanjang seperti itu alih-alih ke atas dan bawah," ungkap salah satu komentar yang terkejut.

"Aku tidak punya kata-kata lain kecuali aku menghormatimu."

"Aku kehilangan kata-kata. Kau adalah superhero," tambah yang lain.

Viral Ibu Hamil Punya Bentuk Baby Bump Tak Biasa (instagram.com/filippaophelia)

Michella sendiri kini sudah melahirkan ketiga anaknya. Namun, ia menyebut jika hari-hari menjelang kelahiran adalah saat paling menyakitkan.

"Proses persalinan berjalan lebih baik dari yang kutakutkan, aku mengalami hal buruk, tapi tidak seburuk kali terakhir," ungkap Michella yang menjalani persalinan 36 jam.

Meski begitu, ketiga anak Michella yaitu Charles, Theodore, dan Gabriel lahir dengan selamat.

Tak hanya itu, Michella juga membagikan foto pasca melahirkan. Meski ukuran perutnya sudah mengecil, Michella menyebut jika bekas baby bump masih terasa berat dan menyakitkan.

"Beberapa hari terakhir, perutku punya bekas kehitaman besar, bahkan rasanya sakit untuk bernapas," tambah Michella.

Kini, Michella masih dalam proses penyembuhan setelah melahirkan. Ia juga mengungkap bahwa dirinya tak sabar melihat bagaimana bentuk tubuhnya akan berubah.

BACA SELANJUTNYA

So Sweet! Viral Wanita Beri Kado Ulang Tahun Sejumlah Umur Pacar, Bikin Ikut Baper