lifestyle

Inspiratif, Brand K-Beauty Ini Berkomitmen Dukung Perempuan Pengidap Kanker

Rayakan Hari Kanker Dunia, barenbliss beri dukungan pada perempuan pengidap kanker melalui Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI).

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 13 Februari 2022 | 11:10 WIB

Hari Kanker Sedunia dirayakan setiap tanggal 4 Februari. Ini adalah hari yang didedikasikan untuk menunjukkan dukungan dan menciptakan kesadaran akan kanker dengan cara positif.

Hari Kanker Sedunia diinisiasi oleh Union of International Cancer Control (UICC) dengan tujuan menghilangkan mitos tentang kanker dan meningkatkan pemahaman internasional terhadap penyakit ini. Tema Hari Kanker Sedunia tahun ini adalah "Close the Care Gap". Harapannya, ada peningkatan pemahaman mengenai hambatan yang dialami banyak pengidap kanker dalam mengakses layanan publik.

Brand K-Beauty barenbliss turut berpartisipasi merayakan Hari Kanker Sedunia 2022. barenbliss hadir memberikan dukungan untuk perempuan pengidap kanker melalui donasi yang diberikan pada Yayasan Kanker Payudara Indonesia. Dukungan ini sekaligus bentuk komitmen barenbliss menjadi partner terbaik bagi perempuan Indonesia.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

barenbliss memberikan dukungan untuk perempuan pengidap kanker melalui donasi kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia. (Istimewa)

"barenbliss hadir untuk semua perempuan Indonesia. Warna barenbliss diciptakan khusus untuk kulit perempuan Indonesia. Kami ingin semua perempuan Indonesia bisa tampil menawan dan memancarkan aura positifnya di setiap kesempatan, dalam berbagai kondisi. Pada kesempatan Hari Kanker Sedunia ini, kami juga hadir untuk perempuan Indonesia yang berjuang dengan kanker agar mereka bisa tetap positif dan ceria menjalani harinya bersama barenbliss," ujar Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Jumat (11/2/2022) lalu.

Dukungan barenbliss ini mendapat sambutan positif dari Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Linda Agum Gumelar. Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) sendiri merupakan organisasi nirlaba yang bermitra dengan pemerintah untuk mempromosikan kegiatan konseling dan pencegahan kanker payudara di Indonesia.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

"Dukungan barenbliss ini akan kami manfaatkan untuk meningkatkan edukasi dan menginspirasi tindakan untuk mengatasi kanker. Sejalan dengan tema Hari Kanker Sedunia pada tahun ini, nantinya dukungan ini juga akan digunakan untuk mengedukasi tentang hambatan yang dialami banyak orang dalam mengakses layanan publik bagi penderitanya. Dengan membahas hambatan tersebut, maka kita bisa meningkatkan peluang seorang penderita kanker untuk mempertahankan hidupnya," papar Linda Agum Gumelar.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.