lifestyle

Gelorakan Semangat Penggerak Kebaikan di Bulan Ramadan, Paragon Wujudkan Kebermanfaatan di 40 Wilayah Indonesia

Kamis (21/4/2022) kemarin, PT Paragon Technolgy and Innovation menyelenggarakan Media Iftar di Yogyakarta.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 24 April 2022 | 08:23 WIB

Dalam momentum bulan Ramadan, PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik Indonesia yang memiliki brand kecantikan terkemuka seperti Wardah, Make Over, Emina dan Kahf, menggalakkan kampanye Ramadan Hidupkan Harapan bersama #PenggerakKebaikan.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan, Paragon konsisten untuk mewujudkan kebermanfataan melalui 4 pilar CSR yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan, serta pemberdayaan perempuan. Selama beberapa tahun terakhir, Paragon telah konsisten melakukan program-program CSR, di antaranya Paragon Scholarship Program, Pelatihan Guru “Wardah Inspiring Teacher”, Inspiring Lecturer Program, Paradesa Inspirasi, serta beragam program lainnya.

"Kami menyadari tantangan yang dihadapi masyarakat saat ini semakin beragam. Sebagai bagian dari masyarakat, Paragon ingin menjadi bagian untuk membawa perubahan positif bagi kehidupan kita bersama. Kami percaya dengan bersama-sama melakukan inisiatif untuk mewujudkan kebermanfaatan akan memberikan dampak yang lebih besar. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk turut serta menjadi #PenggerakKebaikan," ujar Miftahuddin Amin, EVP & Chief Administration Officer Paragon, dalam acara Media Iftar : Ramadan Hidupkan Harapan Bersama #PenggerakKebaikan yang dilaksanakan di Yogyakarta pada Kamis (21/4/2022) lalu.

Baca Juga: IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

PT Paragon Technolgy and Innovation menyelenggarakan Media Iftar di Yogyakarta, Kamis (21/4/2022) kemarin.

Pada momentum bulan Ramadan ini, Paragon berkolaborasi dan mengajak berbagai pihak, mulai dari karyawan, masyarakat baik organisasi maupun individu untuk bergerak bersama-sama agar dapat memberikan manfaat yang semakin luas bagi sekitar. Hal ini juga sejalan dengan kampanye yang dilakukan bersama dua brand Paragon yakni Wardah dan Kahf. Wardah menggencarkan kampanye #BergerakHidupkanHarapan, sedangkan Kahf dengan mengusung kampanye #SenyumSedeKahf.

Beberapa kegiatan yang dilakukan di antaranya Ramadan Hidupkan 300 Mesjid bersama Wardah dan Kahf, Paragon Berbagi di 41 area Distribution Center Paragon di Indonesia dan Malaysia, kolaborasi bersama KitaBisa.com dalam program #BergerakHidupkanHarapan untuk UMKM Perempuan, program Berbagi Beras dan Makanan #SenyumSedeKahf bersama beberapa komunitas serta menggerakkan komunitas anak muda binaan Paragon, Novo Club, untuk melakukan berbagai kegiatan sosial di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Dalam acara tersebut, Paragon turut mengundang sosok Penggerak Kebaikan dari berbagai latar belakang. Mereka adalah Analisa Widyaningrum (Founder APDC & Spokesperson Wardah), Dihqon Naadamist (Founder & CEO Cleansheet Indonesia), Anggi Rizka Pustika (Guru Inspiratif Alumni Wardah Inspiring Teacher), pemilik Toko Pamela Yogyakarta, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, hingga Dewan Masjid Indonesia. Berbagai inisiatif program kebaikan dari narasumber diharapkan menjadi inspirasi untuk masyarakat.

Baca Juga: Bayar Zakat Fitrah Boleh Online? Simak Penjelasan Buya Yahya

Baca Juga: Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

"Paragon berharap Ramadan ini dapat menjadi momentum untuk menghidupkan harapan melalui peran para #PenggerakKebaikan dari berbagai latar belakang masyarakat untuk mewujudkan kebermanfataan yang lebih besar," tandas Miftah.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

Senyuman 4 Zodiak Ini Paling Gampang Bikin Hati Meleleh, Gemas Banget!

Beberapa zodiak disebut memiliki senyuman imut menggemaskan.

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

Cegah Masalah Asam Lambung, Habis Sahur Jangan Langsung Tidur

Penderita asam lambung juga tidak langsung makan berat saat berbuka puasa.

lifestyle

3 Tips Mudik Lebaran, Seru-seruan Modal Smartphone Canggih

Mudik jadi terasa lebih seru dengan smartphone beserta fitur istimewanya.

lifestyle

8 Tips Piknik ke Tempat Wisata Populer saat Libur Lebaran

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin mengunjungi tempat wisata populer saat libur Lebaran.