lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini 24 Juni 2022, Capricorn Jangan Impulsif saat Belanja

Begini peruntungan zodiakmu berdasarkan ramalan zodiak 24 Juni 2022!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 24 Juni 2022 | 07:55 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (24/6/2022), zodiak Capricorn diingatkan agar jangan bersikap impulsif saat belanja.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Revive Zone, berikut ramalan zodiak 24 Juni 2022.

Taurus

Baca Juga: 4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Ini mungkin jadi hari yang penuh cinta untukmu. Tetaplah berpikiran terbuka karena kamu mungkin bertemu dengan orang yang kamu dambakan lewat sebuah momen atau cara tak terduga, bahkan cenderung aneh.

Ilustrasi Pasangan (Pexels/Tan Danh)

Gemini

Akan ada beberapa momen di mana kamu rasanya ingin bertengkar saja. Cobalah untuk mengesampingkan masalah sepele. Kalau tidak, kamu mungkin akan terus merasa terganggu sepanjang hari.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Bunga Sakura di Jepang, Pohonnya Ternyata Mudah Membusuk

Cancer

Kamu masih ingin memperlakukan pasangan atau partnermu dengan sangat baik dan berharap menerima perlakuan yang sama sebagai balasannya. Namun, apakah itu memang cara terbaik untuk menjalani hubungan ini?

Leo

Kamu harus meluangkan waktu di penghujung hari. Itu membuatmu buru-buru dalam menyelesaikan semua tugas sehingga rawan melakukan kesalahan dan berisiko dikritik karenanya. Tetap tenang.

Virgo

Kamu akan berteman dengan seseorang yang kamu yakini bisa membawa banyak energi positif untukmu. Ketika mengobrol dengannya, waktu terasa begitu cepat berlalu. Kamu juga bisa mendapatkan banyak inspirasi.

Ilustrasi dua perempuan bersahabat. (Unsplash/Roberto Nickson (@g))

Libra

Kemungkinan besar kamu bakal mengalami perubahan suasana hati. Kamu mungkin semakin bingung karena sulit menemukan sumber kecemasanmu sendiri, apalagi mencari cara mengatasi masalah tersebut.

Scorpio

Hari yang cukup menyenangkan bagi zodiak Scorpio. Kamu akan menghabiskan banyak waktu untuk mengerjakan sesuatu yang bakal memberikan hasil cukup signifikan. Kamu akan bersenang-senang hari ini.

Sagittarius

Kamu ingin menunjukkan sisi dominan dalam dirimu. Ada momen di mana kamu sangat ingin mengambil inisiatif dan menunjukkan bahwa kamu bertanggung jawab. Meski demikian, jangan sembarangan membuat keputusan.

Capricorn

Kamu mungkin membeli sesuatu yang terlihat sangat menarik di matamu, tapi sebenarnya tidak terlalu membutuhkannya. Itu jelas bisa berdampak negatif pada keuanganmu. Intinya, jangan impulsif saat belanja.

Ilustrasi belanja (Pexels/Artem)

Aquarius

Penilaianmu terhadap teman atau rekan kerja terbilang akurat. Dalam situasi di mana pemikiran logis bukanlah pilihan, percayalah pada nalurimu. Sekarang adalah saatnya menemukan potensi tersembunyi yang kamu miliki.

Pisces

Ada banyak hal yang perlu dipikirkan dan itu membuatmu sibuk sepanjang hari. Kamu mungkin harus menghadapi sebuah konflik yang cukup rumit. Berusahalah untuk tetap berpikir jernih.

Aries

Inspirasi terus berdatangan hari ini. Kamu akan mempunyai ide-ide segar serta merasa cukup mudah dalam membuat rencana untuk melaksanakannya. Kamu juga dapat memotivasi orang di dekatmu untuk lebih bersemangat.

Baca Juga: 7 Gantungan Tas Hermes Syahrini, Harganya Termurah Rp7 Jutaan

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 24 Juni 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Pamer Kue Ultah, Body Goals Wulan Guritno Bikin Iri

Belum lama ini, Wulan Guritno merayakan ulang tahun ke-43 di tepi pantai.

lifestyle

Inspirasi Kado untuk Pacar ala Giorgino Abraham, Rada Nyeleneh tapi Manisnya Bikin Meleleh

Inilah sejumlah kado dari Giorgino Abraham untuk kekasihnya, Yasmin Napper.